• Berita Terkini

    Monday, July 24, 2017

    Sunmory Zero Accident, Cara Komunitas CBR Indonesia Kenalkan Potensi Wisata Kebumen

    Foto-foto CBR Indonesia Kebumen For Ekspres
    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Siapa bilang hobi hanya sebatas bersenang-senang untuk diri sendiri dan komunitas semata? Komunitas  CBR Club Indonesia (CCI) Kebumen ini membuktikan, hobi bisa juga sebagai bentuk kontribusi kepada masyarakat luas.

    Khususnya dalam ikut serta mengenalkan potensi wisata Kebumen sekaligus menyukseskan gerakan taat berlalu lintas di jalan raya. Menariknya, kedua "misi" tersebut bisa dilakukan dalam satu kegiatan yang mereka sebut "Sunmory zero accident".

    "Sunmory zero accident adalah acara yg rutin dilaksanakan sebulan sekali dengan mengunjungi tempat-tempat wisata eksotik di Kebumen dengan berkendara roda dua. Selain mengutamakan zero accident (nol kecelakaan), kegiatan semacam ini sekaligus mengenalkan tempat-tempat wisata di Kebumen melalui dunia club motor," kata Penasihat CBR Club Indonesia Kebumen, Wantoro, Minggu (23/7/2017).

    Terbaru, mereka  melakukan kegiatan Sunmory ke bendungan wadaslintang. Sebanyak 10 anggota dengan kendaraan masing-masing berangkat dari pertigaan Prembun. Suasana pun berlangsung penuh keakraban. "Untuk internal, kegiatan semacam ini juga bertujuan menjalin kekompakan bagi sesama anggota," imbuh pria yang akrab disapa Toro tersebut.

    Selain melakukan kegiatan yang berhubungan dengan sepeda motor, CBR Kebumen Indonesia yang saat ini diketuai Bagus Sigit Pamungkas itu beberapa waktu lalu juga sempat menggelar kegiatan sosial bagi mereka yang membutuhkan.

    Wantoro berharap CBR Indonesia Kebumen yang sudah diakui sebagai klub motor dari Polres Kebumen itu dapat lebih bermanfaat bagi masyarakat.(cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top