• Berita Terkini

    Wednesday, June 7, 2017

    Razia Karaoke, Anggota Polres Grobogan Panjat Pagar

    SIROJUL MUNIR/RADAR KUDUS 
    PURWODADI – Anggota Polres Grobogan memantau hiburan kafe karaoke di Purwodadi ketika malam hari. Operasi menciptakan situasi Kamtibmas tersebut petugas mengecek satu per satu kafe karaoke.

    Bahkan, petugas meloncati pagar sekitar tiga meter agar bisa melihat secara langsung dan memastikan kafe karaoke tutup saat Ramadan. Saat meloncati pagar anggota dibantu sesama anggota karena pagar terlalu tinggi. Operasi malam hari tersebut dipimpin Kaur Bin Ops Sat Sabhara Ipda Mujiyadari.

    Saat mengecek kafe karaoke di Purwodadi, semua tidak ada yang buka. Kapolres Grobogan AKBP Satria Rizkiano mengatakan, razia di Ramadan akan terus dilakukan. Tidak hanya menyasar karaoke di Purwodadi, namun di kecamatan lain. ”Kami berharap, pemilik karaoke sadar tidak membuka karaokenya karena dapat menganggu kekhusyukan bulan suci di Kabupaten Grobogan,” kata dia.

    Razia tersebut, imbuhnya, agar umat muslim dalam menjalankan puasa bisa nyaman. Selain itu, kondusitifitas keamanan tetap dijaga. ”Razia ini akan terus menerus dilakukan di sejumlah tempat hiburan malam,” terangnya. (mun/ris)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top