• Berita Terkini

    Monday, June 19, 2017

    Detik-detik Ledakan Gemeksekti, Asap Mengepul dan Blarr...!!

    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Warga Desa Gemeksekti Kecamatan Kebumen, Senin (19/6/2017), dikejutkan dengan ledakan yang terjadi pada proses pemusnahan barang bukti petasan Polres Kebumen. Detik-detik ledakan itu sempat direkam warga.

    Dalam video amatir berdurasi 14 detik itu, terlihat peledakan dilakukan di kawasan bukit cadas batu.

    Pada awal-awal video, warga terpesona melihat asap putih yang keluar dari pembakaran barang bukti. Apalagi, asap putih itu kemudian membesar dan diikuti bara api keluar. Mereka pun beramai-ramai merekam momen tersebut.

    Namun tiba-tiba, kepanikan terjadi saat timbul ledakan keras. Dan warga berhamburan menyelamatkan diri.

     (video ini bisa disaksikan di halaman fanspage kebumen ekspres.. kebumenekspres2012)


    Sebuah ledakan hebat mengguncang warga Desa Gemeksekti kecamatan Kebumen Senin (19/6/2017) sekitar pukul 11.15 WIB. Belakangan diketahui, ledakan itu berasal dari bahan peledak hasil sitaan Polres Kebumen selama Ramadan.

    Baca juga:
    (Ledakan Gemeksekti Terdengar Sampai Kota Kebumen)


    Tidak ada korban jiwa atau luka akibat peristiwa ini. Namun, belasan rumah warga Desa Gemeksekti Kecamatan Kebumen yang berada di sekitar lokasi peledakan dilaporkan mengalami kerusakan. Hingga berita ini diturunkan, sudah ada 17 rumah warga yang rusak. Kerusakan rata-rata berupa kaca jendeka yang retak dan pecah. Sebagian yang parah, eternit bahkan tembok ikut retak. (cah/mam)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top