• Berita Terkini

    Friday, May 12, 2017

    5 Pemain KU Angels Dipanggil Timnas untuk Sea Games

    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Federasi Futsal Indonesia (FTI) telah membentuk kepengurusan manajemen dan susunan ofisial Timnas Futsal Putri dalam rangka persiapan menjelang pelaksanaan Sea Games 2017 Kuala Lumpur Malaysia, 19-31 Agustus mendatang. Dan, sejumlah nama dari Kebumen United Angels (KU Angels) akan menjadi bagian dalam tim Merah Putih tersebut.

    Nama pertama tentu saja, Manajer Kebumen United Angels, HM Tursino "Senno" SE yang kini mengemban tugas baru sebagai Manajer Timnas Indonesia. Selain Senno, pelatih KU Angels, Sumiyanto masuk dalam daftar kepelatihan. Pelatih yang akrab disapa Coach Sumi tersebut menjadi asisten pelatih dari Andre Picessa Pratama sebagai pelatih kepala. Tak hanya Sumi, asisten pelatih KU Angesl, Ngasifudin "Acip" turut serta masuk dalam jajaran ofisial Timnas Indonesia.

    Selain itu, KU Angels juga menyumbangkan nama-nama lain seperti Rizky Ardiansyah (phisioterapi), Linda Juniati (masseur), Ahmad Kurniawan (administrator), Romeli alias Ganden (Kitman).

    Tak hanya itu, lima pemain KU Angels ikut dipanggil dalam seleksi Timnas Futsal Putri yang akan digelar di Purwokerto mulai 15 Mei mendatang. Kelima pemain KU Angels tersebut masing-masing, Dinar Kartika Sari (flank), Amelia Dormina AP (kiper), Aulia Nur Hikmatin (flank), Suciana Yuliani (flank), dan Febriana Kusumaningrum (pivot).

    Sebelum mengikuti seleksi, mereka akan dikumpulkan di Jogjakarta pada tanggal 13-14 Mei untuk pembekalan seleksi dan Training Center (TC) sekaligus perkenalan Timnas Futsal Putri Indonesia.

    Manajer Timnas Futsal Indonesia, HM Tursino menyampaikan, ada 24 pemain yang dipanggil untuk mengikuti seleksi yang dijadwalkan akan berlangsung dari 16 hingga 20 Mei di Score Futsal Purwokerto, Jawa Tengah. Dari jumlah tersebut, akan diambil 17 pemain. "Pengumuman (seleksi pemain) direncanakan akan dilaksanakan tanggal 20 Mei," ujar Senno.(cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top