• Berita Terkini

    Thursday, April 13, 2017

    Selesai Ujian, Siswa di Blora Sujud Syukur

    BLORA - Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) telah selesai kemarin. Para siswa Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Blora menggelar sujud syukur.

    Ratusan pelajar tersebut berderet sesuai saf di Masjid MAN Blora. Aksi ini sebagai bentuk syukur atas selesainya UNBK dan seluruh peserta mampu mengerjakan soal dengan lancar.

    “Tiap selesai mengerjakan UNBK, anak-anak selalu melakukan sujud syukur. Ini adalah ungkapan rasa syukur kehadirat Allah SWT karena menyelesaikan UNBK mulai awal hingga akhir dengan baik,”jelas Kepala MAN Blora Fatah.

    Usai sujud syukur, ratusan siswa melakukan doa bersama dengan harapan lulus semua. Selain itu, dimudahkan dalam segala urusan. “Kami berdoa bersama. Semoga anak-anak mendapatkan nilai bagus dalam UNBK ini,” tambahnya.

    Dia mengaku, UNBK bukan lagi penentu kelulusan. Namun, nilai yang memuaskan bisa digunakan melanjutkan pendidikan ke jenjang lebih tinggi dan sesuai yang diinginkan para siswa.

    “Harapannya dengan sujud syukur semoga Allah SWT memberikan tambahan kenikmatan berupa kesuksesan. Siswa tetap kami minta untuk selalu berdoa supaya mendapatkan kesuksesan dalam tujuannya bekerja atau kuliah,” tambahnya. (sub/ris)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top