• Berita Terkini

    Tuesday, March 7, 2017

    WR Soepratman Festival Banjir Dukungan

    ANDI/EKSPRES
    PURWOREJO- Banjir dukungan mengalir dari masyarakat Purworejo menyongsong perhelatan WR Soepratman Festival yang bakal digelar di Desa Somongari, Kecamatan Kaligesing pada18-28 Maret 2017 mendatang.

    Dukungan mengalir dari masyarakat Purworejo yang menikmati Car Free Day di Alun-alun Purworejo, Minggu (5/3). Ratusan masyarakat terlihat antusias menyatakan dukungan dengan berfoto sembari memegang secarik kertas bertuliskan Dukung WR Soepratman Festival.


    Beberapa warga ada yang selfie dengan temannya, adapula yang berfoto dengan latar belakang properti biola raksasa yang telah juga terisi foto-foto dukungan dari ratusan masyarakat Purworejo di media sosial.

    Anggita (29), salah satu warga yang turut berfoto mengatakan acara tersebut sangat bermanfaat bagi generasi muda untuk lebih mengenal sosok sang pencipta lagu Indonesia Raya. Jasa yang telah diberikan oleh pahlawan kelahiran Purworejo itu patut diapresiasi dengan sebuah gelaran festival yang menarik.

    "Ini acara yang menarik, selain mengedapkan kesenian rakyat, acara juga dikemas dengan konsep modern. Terlebih acara yang diselenggarakan adalah momentum memperingati kelahiran tokoh besar dunia, Mbah WR," ucap gadis asal Kelurahan Purworejo, Kecamatan Purworejo ini.

    Sementara itu, salah satu panitia acara, Andi menyampaikan, pihaknya sengaja menggalang dukungan dan sekaligus memanfaatkan momen CFD untuk mengkampanyekan acara WR Soepratman Festival. Hal itu dimaksudkan agar semakin banyak masyarakat yang peduli dan mengenal konsep acara yang akan dilaksanakan.

    "Kegiatan ini sebagai media promosi, coming soon road to Wr Soepratman Festival 18-28 Maret 2017 mendatang," ucapnya. (ndi)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top