• Berita Terkini

    Sunday, February 19, 2017

    Siswa SMK Digulung Ombak Pantai Ambal

    ILUSTRASI
    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Kawasan pantai selatan Kebumen kembali menelan korban. Kali ini, naas dialami Rifansyah Arya Pradana (11), Minggu (19/2/2017). Hingga berita ini diturunkan, korban yang masih tercatat sebagai pelajar di SMK Muhammadiyah Kutowinangun, Kabupaten Kebumen tersebut masih dalam pencarian tim SAR.

    Kepala Bidang Logistik dan Kedaruratan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Kebumen, Muhyidin mengatakan, peristiwa tersebut terjadi pada pukul 06.30 WIB. Berawal saat korban bersama tiga rekannya masing-masing Setiyo Almuarif (14), Aan Dwiantoro (14) serta Taufik (15), menuju Pantai Kaibon. Sesampai di tempat kejadian, bocah-bocah itu lantas mandi di laut.

    "Saat sedang mandi itulah, ombak besar datang dan menyeret empat anak itu ke tengah laut. Tiga
    teman korban selamat namun korban tenggelam," kata Muhyidin, Minggu.

    Kejadian itu lantas dilaporkan kepada Mapolsek Kecamatan Ambal. Pencarian pun dilakukan melibatkan tim SAR gabungan. "Pencarian dilakukan dengan menyisir pantai. Namun sampai saat ini belum diketemukan," ujar Muhyidin.

    Korban sendiri diketahui berasal dari Kecamatan Kutoarjo, Kabupaten Purworejo . Di Kebumen, korban yang masih tercatat sebagai siswa kelas 10 SMK Muhammadiyah Kutowinangun tersebut tinggal bersama pamannya, Asromihadi (44), di Desa Benerwetan, Kecamatan Ambal.

    Adapun ciri-ciri korban, berkulit sawo matang, memiliki tinggi badan sekitar 155 cm dan berambut lurus. Saat kejadian, korban mengenakan  pendek dan baju kaos berwarna hijau. (cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top