• Berita Terkini

    Friday, February 17, 2017

    Ahok Akui Temui Megawati

    JAKARTA–Gubernur DKI Basuki T. Purnama (Ahok) keluar tergesa-gesa dari kantornya di Balai Kota, Jakarta Pusat, kemarin (17/2). Kira-kira pukul 14.35, Ahok disusul pengawalnya langsung tergopoh-gopoh memasuki kendaraan dinasnya yang sudah terparkir di depan balai kota.


    Sesuai agenda gubernur yang dikeluarkan situs berita resmi milik Pemprov DKI, berita jakarta, Ahok seharusnya tidak memiliki kegiatan di luar balai kota. Dan yang lebih aneh, orang nomor satu di Jakarta itu tidak pernah keluar kantor pada siang hari. "Memang enggak boleh pulang cepat?" kata Ahok dari dalam mobilnya yang segera melaju cepat.


    Sekitar pukul 17.15, Ahok kembali ke Balai Kota. Wajahnya tampak muram. Semua pertanyaan tentang pilkada dimintanya ditanyakan kepada tim sukses. Saat ditanyakan dari mana, Ahok juga menjawab ala kadarnya. "Tadi ini sebentar, ketemu Ibu, Bu Mega (Ketua Umum PDIP, Red). Sudah ya," katanya dengan senyum terpaksa.


    Ekspresi wajah yang sama juga terlihat saat Ahok pulang sekitar 19.45. Wartawan yang menunggunya tidak digubrisnya. Dia berlalu sambil menutup hidung dan mulutnya menghindari wartawan. Saat sudah di mobil pun Ahok tidak mau menjawab pertanyaan wartawan terkait pertemuannya dengan presiden kelima tersebut. Dia hanya melambaikan tangan lalu berlalu. (rya/ilo)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top