• Berita Terkini

    Monday, November 28, 2016

    Ngamuk di Terminal Prembun, Perempuan Rusak Kaca Bus Kurnia Jaya

    ILUSTRASI
    KEBUMEN (kebumenekspres.com)– Seorang perempuan, tiba-tiba mengamuk di terminal Bus Prembun, Minggu (27/11/2016). Perempuan yang hingga kini belum diketahui namanya itu merusak kaca bus bus Kurnia Jaya jurusan Prembun – Jakarta yang tengah diparkir di area terminal tersebut.

    Kejadian tersebut lantas dilaporkan kepada SPKT Polsek Prembun Polres Kebumen. Segera setelah mendapat laporan, aparat mendatangi lokasi. Sesampai di lokasi, petugas mendapati kaca dan spion bus Kurnia Jaya telah rusak. Selain itu, petugas juga mendapati televisi dan vcd player yang berada di dalam bus ikut rusak diamuk pelaku.

    Kapolres Kebumen AKBP Alpen SH SIK MH melalui  Kapolsek Prembun AKP Suparno membenarkan kejadian tersebut. Hingga saat ini, pihaknya tengah melakukan penyelidikan siapa dan apa motif pelaku. Hanya, berdasarkan keterangan sejumlah saksi, pelaku disebut merupakan warga Poncowarno. Saat melakukan perusakan bus, pelaku menggunakan bekas slot pintu.

    "Saat ditanya oleh saksi, perempuan itu mengatakan sedang mencari suami sirinya yang bernama AR yang sudah berbulan-bulan tidak pulang. Kami belum tahu alasan pelaku, kenapa yang dicari suami siri nya, kok yang dirusak bus Kurnia jaya ?” kata AKP Suparno.(cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top