• Berita Terkini

    Monday, November 28, 2016

    POP Polres Juara Danramil Cup 2016

    ISTIMEWA
    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Persatuan sepak bola (PS) Pop Polres Kebumen keluar sebagai jawara di turnamen Sepak bola Piala Danramil Cup 1 2016. Bertanding di partai final melawan PS Muhammadiyah 1 Kebumen (PS Mutu), kesebelasan Polres Kebumen menang telak 4-1.

    Dominasi Polres Kebumen atas lawannya begitu terasa pada pertandingan yang digelar di Stadion Candradimuka Kebumen, Minggu (27/11/2016) sore itu. Mengambil inisiatif menyerang sejak kick off dibunyikan, Polres Kebumen sudah unggul pada menit ke-10 melalui gelandang serang mereka, Norek. Selang dua menit kemudian, giliran Aris menceploskan gol ke gawang PS Mutu.

    Aris, yang juga striker Persak Kebumen pada edisi Liga Nusantara lalu itu, kembali mencetak gol pada menit ke-63.  Namun, keasyikan menyerang membuat mereka lengah. PS Mutu Kebumen yang tak mau dipermalukan begitu saja, berhasil  mencuri gol melalui serangan balik pada menit ke 65. Kali ini, gol dicetak pemain nomor punggung 9, Rizki.

    Namun, itu menjadi gol terakhir di bagi PS Mutu di pertandingan tersebut. Semenit berselan, Polres Kebumen kembali menambah keunggulan melalui pemain nomor 9, Juni. Skor 4-1 untuk Polres Kebumen bertahan hingga wasit  Putra  Abi Bola meniup peluit panjang tanda pertandingan berakhir.

    Hasil tersebut mengantarkan Polres Kebumen meraih trofi tetap dan bergilir serta uang pembinaan. Keberhasilan itu makin lengkap setelah Polres Kebumen juga menempatkan salah satu pemainnya,  Much Nuridwan, sebagai pencetak gol terbanyak. Sementara, PS Mutu harus puas di posisi kedua.

    Manager Pop Polres Kebumen Iptu Tejo SW mengucapkan selamat kepada tim binaannya. Pihaknya pun mengatakan kunci  keberhasilan adalah disiplin, berlatih dengan giat dan terus bersungguh-sungguh. “Sebuah kemenangan merupakan bonus dari kerja keras dan latihan yang selama ini dilaksanakan,” ucapnya. (mam)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top