• Berita Terkini

    Friday, November 11, 2016

    KU Angels Optimis Singkirkan Tuan Rumah Bali

    saefur/ekspres
    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Partandingan pertama sudah menjadi partai hidup mati bagi Kebumen United (KU) Angels dalam perjalanannya di putaran nasional  Liga Futsal Nusantara (LFN) 2016.  Itu setelah lawan yang bakal mereka hadapi sore nanti, Boedi Utomo Jimbaran Bali meraih kemenangan 6-2 saat melawan Planet FA Daerah Istimewa Jogjakarta (DIY), Jumat sore WITA (11/11/2016).

    Hasil itu membuat Boedi Utomo Jimbaran Bali kini memimpin di Grup H. Dengan Grup H hanya terdiri dari tiga peserta sementara hanya satu yang akan lolos ke babak berikutnya, KU Angels tak punya pilihan selain menang.

    Pelatih KU Angels, Sumianto mengamini hal tersebut. Namun demikian, dia menyadari itu bukan perkara mudah.  Sebab, lawan yang akan mereka hadapi adalah tuan rumah dimana seringkali faktor non teknis menjadi persoalan tersendiri. Belum lagi, dia mengaku buta kekuatan lawan.

    Terkait hal tersebut, pelatih yang akrab disapa Coach Sumi itu memilih fokus kepada tim sendiri. "Untuk persoalan non teknis akan kita siasati. Yang terpenting, anak-anak tak memberi celah kepada wasit untuk membuat keputusan yang bisa merugikan tim," katanya.

    Selain itu, Coach Sumi mengatakan pasukannya siap tempur. Bermaterikan pemain nasional ditambah pemain Solo dan Semarang dipadu dengan pemain lokal Kebumen, KU Angels sudah dipersiapkan dengan matang.  Sejauh ini, perkembangan Maya dkk juga terus membaik baik dari sisi individu maupun kerjasama tim. "Kami optimis bisa memberikan hasil terbaik untuk lolos ke babak final four," tegasnya.

    Ungkapan senada dilontarkan Manajer KU Angels, HM Tursino SE. Pria yang akrab disapa Senno itu mengatakan, setiap pertandingan akan menjadi final bagi timnya. Senno pun yakin persiapan panjang yang telah dilakukan selama ini akan bermuara hasil positif. "Untuk mengamankan peluang lolos ke babak final four, kami harapkan anak-anak bisa memenangi seluruh pertandingan. Kami yakin, KU Angels bisa melakukannya dan lolos ke babak final four," ujar Senno sembari berharap dukungan dan doa seluruh warga masyarakat Kebumen.

    Pertandingan itu sendiri bakal digelar di GOR Meazza Denpasar Bali. Kikcoff pukul 16.00 WITA. (cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top