• Berita Terkini

    Friday, November 11, 2016

    KU Angels Hadapi Tuan Rumah di Pertandingan Pertama LFN

    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Dua hari kedepan, terhitung mulai, Sabtu (12/11/2016), Kebumen United (KU) Angels bakal memulai perjuangannya di putaran nasional  Liga Futsal Nusantara (LFN) 2016.

    Di pertandingan pertamanya, pasukan Sumianto itu sudah ditunggu  Boedi Utomo Jimbaran Bali yang juga tuan rumah. Pertandingan ini akan digelar di GOR Meazza Bali, besok sore pukul 16.00 WITA.

    Kepastian ini diperoleh setelah digelar temu teknik Panitia pelaksana (Panpel) putaran nasional LFN yang digelar di GOR Meazza Futsal Jl Teuku Umar 88 Z Denpasar, Jumat malam (10/11). Dalam undian itu, KU Angels yang tergabung dalam Grup H bersama  Boedi Utomo Jimbaran Bali (tuan rumah) dan  Planet FA Daerah Istimewa Jogjakarta (DIY), baru akan turun bertanding hari ini.

    Manajer KU Angels, HM Tursino SE mengatakan, tak ada pertandingan yang mudah. Oleh sebab itu, dia meminta pasukannya memberikan kemampuan terbaik dalam ajang ini.  "Tak ada bedanya tuan rumah atau bukan. Kami harus fokus pada setiap pertandingan. Kami yakin, KU Angels bisa melakukannya dan lolos ke babak final four," ujar Senno sembari berharap dukungan dan doa seluruh warga masyarakat Kebumen. (cah)


    Drawing LFN Puteri 2016 dan jadwal selengkapnya:

    Jumat (11/11/20016)
    Boedi Utomo Jimbaran Bali (tuan rumah) versus Planet FA Daerah Istimewa Jogjakarta (DIY)

    Sabtu (12/11/2016)

    Kebumen United Angels (Jateng) vs Boedi Utomo Jimbaran Bali
    Planet FA Daerah Istimewa Jogjakarta (DIY) vs Kebumen United Angels (Jateng)


    *Pertandingan digelar di GOR Meazza Futsal
    *Kick Off pukul 16.00 WITA


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top