• Berita Terkini

    Tuesday, November 15, 2016

    Jenasah Perempuan Dalam Posisi Tertidur Gegerkan Pasar Kutowinangun

    ILUSTRASI
    KEBUMEN (kebumenekspres.com) –  Warga yang tengah beraktifitas di Pasar Kutowinangun mendadak geger, Senin (14/11/2016). itu setelah ditemukannya seorang mayat wanita di kompleks pasar. Saat ditemukan, korban yang belakangan diketahui bernama Siti Khotimah (60) itu dalam posisi tidur di sebuah bangku.

    Keterangan Kapolres Kebumen, AKBP Alpen melalui, Kasat Reskrim Polres Kebumen AKP Willy Budiyanto SH MH, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 05.30 WIB. Saat itu, warga menemukan korban tengah tertidur.  “Korban tidur dalam posisi tidak wajar, dan setelah dicek warga yang menyaksikan sudah tidak bernafas,” ujar AKP Willy, Selasa (16/11/2016).

    Dari hasil pemeriksaan, tidak dijumpai tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. "Dari hasil olah TKP (tempat kejadian perkara,red) disimpulkan korban meninggal karena penyakit yang dideritanya. Hal ini diperkuat dari keterangan Puskesmas hadir yang ikut datang ke TKP,” ucap Willy.

    Selain itu, korban selama ini dikenal warga dalam kesehariannya adalah pengemis di pasar tersebut. "Korban warga kecamatan Pituruh Purworejo," imbuh Willy.(cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top