• Berita Terkini

    Sunday, September 4, 2016

    Liga Nusantara Futsal Resmi Digelar

    ISTIMEWA
    PURWODADI - Liga Futsal Nusantara Jawa Tengah 2016 resmi bergulir. Sebanyak 16 tim yang dibagi menajdi dua grup mengikuti kompetisi yang mulai digelar 3 September hingga 2 Oktober mendatang tersebut.

    Di Grup A yang berisi 8 tim terdiri dari Kebumen United (Kabupaten Kebumen), BFC Sport Kabupaten Pekalongan, Bagoes FC ( Semarang), Utri Lestari (Pemalang) Banjarnegara FC (Banjarnegara), AFK Pekalongan (Kota Pekalongan) Cahs Hamas (Kota Semarang) dan RJS Zafira (Grobogan).

    Sementara di Grup B, AM Shiba (Kota Semarang), Score Ngapak FC (Banyumas), Karanganyar FC (Karanganyar), GFA Syifa (Grobogan), AS Wedang (Kudus),  Fantasy Proskuneo FC (Kabupaten Semarang), F4ST FC (Kota Semarang) dan AFK Klaten (Kabupaten Klaten).

    Pembukaan secara simbolis dilakukan Ketua Asprov PSSI Jawa Tengah, Johar Lin Eng,dengan menyerahkan bola kepada salah satu wasit nasional asal Kebumen, Jawa Tengah Tringudi Prasetyo. Hadir pada acara yang digelar di GOR Simpang Lima Purwodadi, Sabtu (3/9) itu, Ketua AFP Jawa Tengah Muchamad C. Maretan dan wakilnya Suyatno, serta exco Tauriq Farhan, Andriko, dan Supriyanto. Hadir pula Ketua KONI Kabupaten Grobogan dalam acara tersebut.

    Pembukaan sekaligus menandai bergulirnya seri 1 Liga Nusantara Futsal Jawa Tengah yang bergulir Sabtu-Minggu (3-4/9). Adapun seri 2, akan digelar pada 10-11 September 2016 di GOR Jetayu Pekalongan dan Seri 3 digelar pada 16-18 September 2016 di Score Purwokerto. "Babak Final Four (semifinal,red) akan digelar pada 2-3 Oktober 2016. Untuk tempat masih menyusul," kata Johar Lin Eng.

    Exco bidang kompetisi  Torix F berharap, penyelenggaraan Linus tahun ini akan lebih baik, baik dari sisi penyelenggaraan maupun kesiapan tim. “Target kita ke depan adalah semakin banyak dari jawa tengah yang berkontribusi di futsal tingkat nasional baik pemain, pelatih maupun perangkat pertandingan” imbuhnya.(cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top