• Berita Terkini

    Friday, September 30, 2016

    Dihantam Dump Truk Pemotor di Purworejo Tewas

    PURWOREJO - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Pahlawan Purworejo, tepatnya di sebelah selatan Makam Pahlawan Projo Handoko Loyo, Kelurahan Lugosobo, Kecamatan Gebang, Jumat (30/9) sekitar pukul 11.00 WIB. Seorang pengendara motor tewas setelah tertabrak truk dan terseret beberapa meter.

    Truk dengan nomor polisi AA 1552 JC yang dikemudikan Siswanto (58) warga Desa Dilem RT 2 RW 2 Kecamatan Kemiri. Sedangkan  pengendara sepeda motor Yamaha N Max No Pol AA 3909 JV diketahui bernama, Joselin Edison Apriyanto (47) warga Kambung Senepo Timur RT 1 RW 1, Kecamatan Kutoarjo.

    Kecelakaan berawal ketika sepeda motor melaju dari arah selatan ke utara. Dilokasi korban hendak belok kanan, namun pengendara ragu dan balik kiri. Naas dari arah berlawanan truk dump melaju kencang. Melihat ada motor didepan sopir merasa kaget dan mencoba menghindar.

    "Saat menghindar kekanan supir menabrak sepeda motor dan terseret sampai kebun. Sepeda motor bersama pengendaranya terjepit di bawah truk," ungkap Bripka Triyono SH MH, petugas Satlantas Purworejo.

    Setelah dievakuasi korban dilarikan ke RSUD Purworejo, namun nyawa korban tidak terselamatkan lantaran luka yang dialami cukup parah. Selanjutnya korban diserahkan ke keluarga dan rencananya akan di makamkan ditanah kelahiranya, Medan.

    Sementara itu, truck dan supir diamankan Satlantas Polres Purworejo untuk dimintai keterangan lebih jauh. (ndi)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top