• Berita Terkini

    Thursday, August 4, 2016

    Penderes Ditemukan Tewas di Atas Pohon

    ilustrasi
    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Sutaryo, seorang penderes warga RT 02 RW 03 Desa Jladri Kecamatan Buayan ditemukan meninggal di atas pohon kelapa, Kamis (4/8/2016). Kematian pria berusia 52 tahun itupun membuat geger warga setempat.

    Keterangan kapolres Kebumen AKBP Alpen SH SIK MH melalui Kasatreskrim AKP Willy Budiyanto SH MH, kejadian berawal saat korban  melakukan aktifitas rutin memenjat pohon kelapa  untuk menderes.

    Hingga sore hari, korban tak kunjung pulang ke rumah dan membuat istrinya, Partinah (50) cemas. Partinah lantas meminta tolong tetangganya untuk mencari keberadaan sang suami. Sekitar pukul 16.30 WIB, warga yang mencari melihat korban masih berada di atas pohon kelapa yang berada di pekarangan samping rumah korban. "Saat itu, korban masih berada di atas pohon setinggi 12 meter dengan posisi diam tidak bergerak," kata AKP Willy.

    Akhirnya, atas inisiatif warga, korban diturunkan dengan menggunakan tali. Dari hasil pemeriksaan polisi dan tim medis, tidak dijumpai tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Diduga, korban meninggal karena sakit. "Dari penuturan keluarga, korban menderita sakit asma bronkhial serta korban tiap hari mengkonsumsi obat neo napacin," kata AKP Willy yang kemarin bersama Kapolsek Buayan, AKP Aryo Winarto.(cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top