• Berita Terkini

    Sunday, June 12, 2016

    Muncul Group Bagikan Seribu Takjil

    sudarno ahmad/ekspres
    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Dalam rangka menyambut datangnya bulan Ramadhan 1437 H, Muncul Group bekerjasama dengan Meotel by Dafam Kebumen membagikan seribu paket takjil gratis. Program Muncul Group 1000 Takjil itu diberikan kepada warga menjelang waktu berbuka puasa.

    Takjil dibagikan di titik berbeda secara bergantian, seperti pada Sabtu (11/6/2016) lalu, lokasi yang dipilih untuk bagi-bagi takjil gratis, yaitu di depan Meotel Kebumen, seputaran Tugu Lawet dan depan Muncul Bursa Motor Gombong. Pembagian takjil sendiri akan dibagikan dalam beberapa hari.

    Menurut Ketua Panitia Gerakan 1000 takjil, Mogi Noviandika, pembagian takjil merupakan bentuk kepedulian Muncul Group dan Meotel Kebumen kepada pengguna warga yang menjalankan ibadah puasa.

    "Takjil diberikan kepada pengguna jalan yang tidak sempat berbuka puasa di rumah. Dengan pembagian takjil gratis ini, setidaknya kita membantu mereka untuk sekedar membatalkan puasa," terang Mogi, disela-sela acara.

    Mogi mengungkapkan, kegiatan tersebut untuk lebih mendekatkan Muncul Group Managemen dengan masyarakat. Selain itu, agar bisa memaknai bulan suci Ramadhan ini dengan lebih peduli dan berempati terhadap sesama. Terlebih bulan suci Ramadhan merupakan bulan penuh rahmat dan ampunan.

    "Untuk lebih menyemarakan Ramadhan dan bentuk terima kasih kepada masyarakat. Selain itu juga hal ini juga digunakan sebagai sarana sosialisasi yang efektif dalam mengajak masyarakat untuk tidak lupa berbagi di bulan Ramadhan," bebernya.

    Ia berharap, setelah kegiatan ini akan ada banyak perusahaan, instansi, lembaga maupun organisasi lainnya yang meniru dan mengikuti kegiatan-kegiatan seperti ini. "Agar kita di dalam kehidupan bermasyarakat juga bisa belajar dan memberikan contoh untuk hidup rukun antar umat beragama," tandasnya.(ori)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top