• Berita Terkini

    Tuesday, March 15, 2016

    Taman Wisata Sedandang Makan Korban

    PURWOREJO- Nasib nahas menimpa Rian Widi Anggoro (34). Warga Desa Semawung RT 3 RW 1, Kecamatan Purworejo ini, tewas tenggelam di taman wisata Sedandang di Desa Kaligono, Kecamatan Kaligesing, Minggu (13/3/2016) petang. Jasad korban ditemukan didasar Kedung Bunder dengan kedalaman sekitar tujuh meter.

    Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, korban berkunjung ke lokasi wisata bersama dua orang temanya sekitar pukul 15.00 WIB. Ketiganya berniat untuk memancing ikan. Namun karena tidak kunjung mendapat ikan, korban dan kedua rekannya memutuskan untuk mandi di Kedung Bunder.
    Beberapa saat setelahnya, kedua rekan korban berpisah dan turun untuk berenang di Kedung Tempuran yang berada bawah jembatan. Tidak lama kemudian, kedua rekan korban naik ke atas namun tidak menemukan keberadaan korban.

    Upaya pencarian dilakukan kedua rekan korban dengan mendatangi warung yang tidak jauh dari lokasi wisata. Namun korban juga tidak kunjung ditemukan. Mereka kemudian melapor pada petugas Taman Sidandang untuk melakukan perncarian bersama.

    "Mereka berenang sekitar pukul 17.00 WIB. Mendapati korban tidak berada dilokasi, rekan korban melapor ke petugas wisata. Kemudian petugas melakukan pencarian di sekitar Kedung Bunder, " ucap Kepala Desa Kaligono, Suroto.

    Suroto melanjutkan, upaya pencarian yang dilakukan membuahkan hasil. Sekitar pukul 18.00 WiB, korban akhirnya ditemukan tidak bernyawa didasar kedung. Jenazah korban kemudian dibawa ke RSUD Purworejo untuk diserahkan kepada pihak keluarga.

    "Korban ditemukan sudah meninggal. Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda penganiayaan, peristiwa ini murni kecelakaan. Jenazah kemudian dibawa ke RSUD Purworejo," ujar Suroto. (ndi).

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top