• Berita Terkini

    Saturday, January 16, 2016

    Aneh, Terdaftar sebagai Warga Adimulyo, Bendahara Gafatar Tidak Dikenal Sama Sekali Oleh Warga

    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Sejumlah pengurus DPC Gafatar Kebumen ternyata tak jelas keberadaannya. Baik Ketua Gafatar Kebumen, Tri Harjono maupun Sekretaris, Wisnu Setiawan.  Untuk Wisnu, kabar terakhir menyebutkan yang bersangkutan berada di Kalimantan. Namun, pihak keluarga  mengaku Wisnu tak pernah menghubungi keluarga hingga saat ini. Jadi, bisa dikatakan Wisnu pun menghilang.

    Informasi menarik justru diperoleh koran ini mengenai bendahara Gafatar Kebumen, Arif Yudi Triprasetyo. Menurut data yang ada di Kesbangpol Kebumen Arif Yudi Triprasetyo, tercatat beralamat di RT 1 WR 1 Desa Adikarto Kecamatan Adimulyo.

    Namun, saat wartawan menyambangi alamat tersebut, Arif Yudi Triprasetyo tidak dikenal sama sekali oleh masyarakat setempat. Padahal jumlah Kepala Keluarga (KK) di wilayah tersebut hanya sekitar 28 saja. Sehingga sangat aneh jika Arif Yudi Triprasetyo tidak dikenal oleh masyarakat setempat.

    Ketua RT 1 RW 1  Desa Adikarto Kecamatan Adimulyo Slamet Nanang (36) mengaku, sama sekali tidak mengetahui ada penduduk yang bernama Arif Yudi Triprasetyo di wilayahnya. Padahal jika di lihat dari tahun kelahirannya 1978, seharusnya dia mengenal sosok Arif Yudi Triprasetyo. Pasalnya umur mereka tidak terpaut jauh, terlebih jumlah KK di RT tersebut sangat sedikit. “Saya malah tidak tahu jika ada warga saya yang bernama Arif Yudi Triprasetyo,” paparnya.

    Hal senada juga disampaikan oleh Wasidi (55) warga setempat. Menurutnya nama Arif Yudi Triprasetyo tidak ada dalam daftar penduduk RT 1  RW 1 Desa Adikarto Kecamatan Adimulyo. Wasidi sendiri mengaku sangat mengenal semua masyarakat RT 1. Sehingga jika memang Arif Yudi Triprasetyo adalah warga RT 1  RW 1 Desa Adikarto Kecamatan Adimulyo pasti dia akan mengetahuinya. “Saya mengenal semua warga RT 1. Baik yang rumahan ataupun yang kerap tongkrong. Namun seingat saya tidak ada nama itu,” ucapnya. (mam)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top