• Berita Terkini

    Minggu, 07 Juni 2015

    Kami Ada untuk Kebumen

    Kami ada untuk Kebumen. Ungkapan pendek itu kiranya tepat menggambarkan kehadiran Harian Pagi Kebumen Eskpres (KE) edisi website ini.

    Sebuah media memiliki tugas dan fungsi pokok memberikan informasi seluas-luasnya kepada publik. Selain itu, media memiliki fungsi kontrol terhadap masyarakat dengan tanpa meninggalkan etika dan tanggung jawab. Pada akhirnya, media berkewajiban menjadi bagian arus besar untuk tatanan kehidupan bermasyarakat yang lebih baik.

    Peran dan fungsi itu melekat di seluruh media di dunia, tak terkecuali KE. Sudah menjadi kewajiban kami sebagai insan pers memberikan informasi seluas-luasnya terhadap masyarakat Kebumen serta semua pihak yang berkepentingan baik, Pemkab maupun mereka yang peduli dengan Kebumen dimana saja berada.

    Kehadiran Kebumen Ekspres edisi web site ini diharapkan menjadi jawaban. Apalagi, ada desakan kuat dari para pembaca setia agar KE tidak saja dalam bentuk edisi cetak namun juga website. Dengan dasar itu pula serta tekad memberikan kontribusi lebih besar bagi Kebumen, redaksi meluncurkan KE yang dapat diakses melalui www.kebumenekspres.com.

    Sama seperti pada edisi cetak, KE berusaha memberikan informasi cepat dan akurat serta isu hangat seputar Kabupaten Kebumen. Untuk melengkapinya, redaksi juga menghadirkan informasi dan isu aktual di wilayah eks Karesidenan Kedu, Banyumas serta Jawa Tengah berikut berita nasional. Tak ketinggalan, hiburan dan olahraga serta sejumlah rubrik lainnya.

    Antara lain, jurnalisme warga dan opini. Dua rubrik ini kami harapkan bisa melengkapi informasi tentang Kebumen yang kita cintai ini. Sekaligus menjadi wahana bagi mereka yang mempunyai minat dalam dunia tulis menulis dan jurnalistik.

    Pada akhirnya, kami berharap dapat menjadi bagian arus besar pendorong Kebumen ke arah yang lebih baik. Media yang tidak saja memberikan informasi sekaligus menjalankan fungsinya sebagai kontrol masyarakat dan pilar keempat demokrasi. Sebagai penutup, jajaran redaksi berharap kritik dan saran demi kepuasan pembaca semua. Salam


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top