• Berita Terkini

    Rabu, 12 Juni 2024

    Lilis Nuryani Klaim Dapat Dukungan 5 Parpol di Pilkada Kebumen 2024

     


    KEBUMEN(kebumenekspres.com)-HJ  Lilis Nuryani istri mantan Bupati Kebumen periode 2016-2021 H Muhammad Yahya Fuad siap tempur pada kontestasi Pilkada Serentak 2024 November mendatang.  Lilis yang telah mengantongi rekom dari Partai NasDem sebagai bakal calon bupati itu mengklaim dukungan terus mengalir kepadanya


    Ia menyebut, PKB, PKS, Demokrat bahkan Golkar bakal mengusungnya pada Pilkada Kebumen 2024. 


    Terkait pencalonan dirinya sebagai Calon Bupati Kebumen, kata Lilis hingga kini pihaknya terus melakukan konsolidasi. Termasuk melakukan komunikasi dengan partai politik pengusung.


    “Kalau kita masih terus komunikasi dengan partai di wilayah maupun di pusat. Insya Allah, mohon doanya agar semua lancar ya mas,” tutur Lilis usai menyerahkan formulir di Kantor DPC Partai Demokrat, Rabu (12/6).

    Hingga kini Hj Lilis Nuryani masih menjadi menjadi satu-satunya calon perempuan yang akan bertarung pada kontestasi Pilkada Kebumen serentak pada November 2024 mendatang.

    Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Calon Bupati Kebumen Lilis Nuryani,  Khayub Muhammad Lutfi yang diusung Partai Nasdem pada Pilkada 2024 mengatakan dirinya bersama Muhammad Yahya Fuad berkomitmen untuk bersama-sama membangun Kabupaten Kebumen agar lebih baik lagi.

    Khayub mengungkapkan dirinya kini bersedia masuk dalam tim pemenangan bakal calon Bupati Kebumen Lilis Nuryani meski dulu merupakan rival Muhammad Yahya Fuad pada Pilbup Kebumen 2015.

    “Jadi saya dengan Pak Fuad sebetulnya sudah lama memang kepengin ke depan membangun Kebumen bareng-bareng. Membangun Kebumen tidak harus jadi bupati, intinya itu," terang Khayub kepada wartawan di Kantor DPC Demokrat.

    Lebih lanjut, Khayub dan Yahya Fuad ingin Kabupaten Kebumen dipimpin oleh bupati yang mau mendengar. Menurut keduanya, sekarang kondisi  Kebumen berbeda, masyarakat tidak bisa berbicara dan tidak bisa berpendapat. “Kami kepenginnya punya bupati yang mau diberi saran, pendapat, dan kritik,” ujarnya.

    Selain Khayub, ikut mendampingi Lilis Nuryani, Ketua DPD Nasdem Kabupaten Kebumen dr Faiz Alauddien Reza Mardhika, mantan Bupati Kebumen Mohamad Yahya Fuad dan mantan Sekda Kebumen Adi Pandoyo. (mam)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top