• Berita Terkini

    Kamis, 29 Juni 2023

    Sambut HUT Bhayangkara ke 77, Polres Kebumen Ziarah Makam Pahlawan


    KEBUMEN(kebumenekspres.com)- Polres Kebumen menggelar kegiatan ziarah makam ke taman makam pahlawan (TMP) Bumi Wira Bhakti Kebumen, Selasa (27/6/2023). Kegiatan ini digelar masih dalam rangka menyambut peringatan Hari Bhayangkara ke-77


    Dipimpin Kapolres Kebumen AKBP Burhanuddin, keluarga besar Polres Kebumen  menggelar doa bersama dan tabur bunga di makam. Sebelumnya, korps Polri itu juga melaksanakan penghormatan kepada para arwah pahlawan, mengheningkan cipta, peletakan karangan bunga. Tampak kemarin, seluruh personel Polres Kebumen, Kapolsek jajaran, perwakilan personel Polsek jajaran, PP Polri, dan dipimpin .

    Ziarah rombongan ditandai dengan , pembacaan doa dan tabur bunga di makam.

    Kapolres Kebumen AKBP Burhanuddin, ziarah ini perlu dan wajib dilaksanakan sehingga generasi sekarang tidak lupa dengan perjuangan para pendahulu. "Ziarah ini sebagai wujud implementasi penghormatan kepada para pahlawan pendahulu kita yang sudah berjuang mengharumkan nama bangsa,” ucap Kapolres. 


    Ziarah ini termasuk agenda rutin tahunan yang digelar Polres Kebumen selain pada hari Kemerdekaan Republik Indonesia.  Para personel berkesempatan melakukan tabur bunga di pusara para pahlawan secara bergantian sembari mendoakan. 


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top