• Berita Terkini

    Selasa, 15 Juni 2021

    Desa Kaligending Jadi Sasaran TMMD


    KEBUMEN(kebumenekspres.com)- Desa Kaligending Kecamatan Karangsambung menjadi sasaran program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung II Kabupaten Kebumen tahun 2021. Program TMMD ini telah dibuka Bupati Kebumen Arif Sugiyanto, Selasa (15/6/2021).


    Karena masih dalam suasana pandemi covid-19, pembukaan dilakukan virtual mengambil lokasi di Ruang Jatijajar Kompleks Pendopo Rumah Dinas Bupati. Usai pembukaan, Bupati mengunjungi Lokasi di Desa Kaligending Kecamatan Karangsambung


    Pada TMMD Sengkuyung tahap II ini ada dua sasaran fisik yang di laksanakan yaitu pembangunan jalan rabat beton sepanjang 990 meter dan lebar 4 meter yang menghubungkan Kecamatan Karangsambung dengan Kecamatan Alian, serta pembangunan 5 rumah yang tidak layak huni (RTLH). Dengan anggaran berkisar sembilan ratus empat puluh juta rupiah.


    Bupati Kebumen mengapresiasi kegiatan TMMD yang terus membantu masyarakat meski dalam situasi pandemi covid-19. "Ini menunjukkan bahwa keguyubrukunan adalah faktor yang paling penting dalam setiap pekerjaan. 


    Bupati berharap, TMMD yang telah dianggarkan Rp 500 juta itu manfaatnya dapat dirasakan masyarakat. "Saya ucapkan terimakasih kepada TNI, Komandan Kodim 07/09 beserta jajaran yang telah melaksanakan pembangunan TMMD setiap tahun dan berjalan dengan baik. Juga saya ucapkan terimakasih kepada Kapolres dan jajaran, alhamdulillah ada pembinaan keamanan dan faktor-faktor hukum kepada masyarakat," ujar Arif.(fur)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top