• Berita Terkini

    Jumat, 16 Februari 2024

    Prabowo-Gibran Unggul, Pendukung di Kebumen Cukur Gundul


    KEBUMEN(kebumenekspres.com)-Meski belum ada pengumuman resmi terkait dengan kemenangan Capres-cawapres dari KPU RI, namun para pendukung Prabowo-Gibran tetap meluapkan rasa syukurnya. Dimana para pendukung capres-cawapres nomor urut 2 ini, melaksanakan euforia kemenangan dengan cukur gundul massal. Bukan itu saja mereka juga menggelar konvoi dan doa bersama.

    Dalam hal ini terdapat puluhan dari 250 pendukung Prabowo-Gibran melakukan cukur gundul. Bahkan beberapa diantaranya membuat lambang 02 di kepalanya. Ini  sebagai bentuk rasa syukur atas kemenangan Prabowo-Gibran versi Quick Count.

    Meski belum ada pengumuman resmi dari KPU RI, namun para pendukung yakin jika Pasangan Prabowo-Gibran akan menang, dalam kontestasi Pilpres 2024. Para pendukung juga berharap, usai terpilih nantinya, Prabowo-Gibran akan menepati janjinya, untuk mensejahterakan masyarakat Indonesia.

    Ketua Relawan Batire Mas Gibran (Batman) Edi Purwanto menyampaikan pihaknya dengan segenap pendukung melaksanakan syukuran bersama. Ini atas kemenangan Pasangan Prabowo-Gibran. Pihaknya dengan segenap pendukungnya merasa senang karena pasangan yang didukungnya menang.

    “Hari ini kita kegiatannya mengadakan syukuran atas kemenangan Prabowo-Gibran, karena kita dukung pasangan nomor dua  yaitu pak Prabowo-Gibran. Kegiatannya potong rambut cukur gundul massal,” tuturnya, Jumat (16/2).

    Disampaikan pula sekitar 250 lebih pendukung yang hadir pada syukuran tersebut. Inisiatif untuk cukur gundul massal sebagai bentuk ungkapan kegembiraan. Pihaknya juga berharap ke depan Indonesia akan lebih baik lagi.

    “Kebetulan ini Hari Jum'at. Ini hari yang baik untuk potong rambut. Sehingga kita bisa dapat pahala semua. Ini juga membuktikan bahwa kita itu, tulus dan ikhlas plontos dalam mendukung tanpa pamrih untuk Paslon Nomor 2. Karena Paslon Nomor 2 berjuang untuk masyarakat untuk negara, harapan kami ya Indonesia semakin maju, gibran mampu menjadi wakil dari kaum muda untuk, menuju Indonesia emas,” ungkapnya.

    Sementara itu salah satu pendukung Wiwid Widodo menyampaikan pihaknya turut berpartisipasi dalam cukur gundul. Dalam hal ini Wiwid sendiri sudah berjanji manakala pilihannya menang pihaknya akan cukur gundul. 

    “Intinya saya berpartisipasi untuk Prabowo-Gibran, sudah janji mau cukur gundul. Ini sudah diniatin sebelumnya kalau Prabowo-Gibran saya cukur gundul. Tidak ada rasa malu sama sekali saya bangga mudah-mudahan kedepannya tetap abadi,” ucapnya. (mam)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top