• Berita Terkini

    Minggu, 05 Februari 2023

    DPD Anies Kebumen Resmikan Kantor Sekretariat


    KEBUMEN(kebumenekspres.com)- Relawan Dewan Pimpinan Daerah Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (DPD Anies) Kebumen baru saja meresmikan Sekretariat, akhir pekan kemarin. Di saat bersamaan, juga digelar pelatihan leadership untuk milenial dan sejumlah kegiatan lain


    Koordinator Presidium DPD Anies Kebumen Dra Sri Winarti MH menyampaikan peresmian Sekretarit dilaksanakan pada Sabtu (4/2). Adapun kantor sekretariat beralamat di Jalan Yos Soedarso Timur Km 3 nomor 23 Kedungpuji Gombong. “Selain itu juga dilaksanakan pelantikan untuk DPC Anies Kecamatan Kebumen,” tuturnya.


    Hari berikutnya Minggu (5/2/2023), lanjut Sri Winarti, DPD Anies Kebumen menggelar lomba mancing dengan menghabiskan kupon lebih dari 500 lembar. Lomba digelar pada saluran air Desa Selokerto Sempor. 


    Disampaikannya, lomba mancing juga bertujuan sebagai sarana rekreasi keluarga dan mempromosikan  makan ikan yang kaya protein. Dimana protein ikan sangat baik untuk  pertumbuhan anak. Diharapkan pula dengan meningkatnya konsumi ikan akan mengurangi angka stunting di Kebumen.


    “Ini juga bertujuan untuk mengkampanyekan kegiatan gemar makan ikan. Dimana ikan mempunyai kandungan gizi dan protein yang sangat baik,” katanya.

    Pelantikan DPC Anies untuk empat kecamatan yakni Gombong, Karangayar, Sempor dan Karanggayam juga dilaksanakan pada Minggu (5/2) di Aula Al Mabrur. Para Pengurus dilantik oleh Ketua DPW Relawan Anies Jawa Tangah Joko Purnomo.


    Dalam kesempatan tersebut, Sri Winarti juga menyampaikan pentingnya pencarian, pengawalan dan pengamanan suara Anies Rasjid Baswedan pada pemilu 2024 mendatang. “PR besar kita yang utama adalah mencari dan mengamankan suara Anies,” terangya.


    Dijelaskannya, untuk DPC atau tingkat kecamatan setidaknya terdapat 20 orang pengurus. Sedangkan untuk pengurus tingkat desa setidaknya terdapat 15 orang pengurus. Sedangka untuk tingkat TPS akan dibentuk masing-maing 10 orang pengurus.


    “Dengan demikian diharapkan suara Anies Rasjid Baswedan benar-banar aman pada pemilu 2024 mendatang,” ucapnya. (mam) 


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top