• Berita Terkini

    Minggu, 31 Juli 2022

    PDAM Umumkan Mulai Jumat sampai Minggu Ini Air PAM Alami Gangguan

     


    KEBUMEN- Direktur Perumda Air Minum Tirta Bumi Sentosa Kebumen Zein Musta'in meminta maaf kepada para pelanggan terkait adanya  gangguan di sejumlah titik PAM. Gangguan ini terjadi karena perbaikan pekerjaan hidromekanikal atau pemeliharaan untuk waduk atau bendungan Sempor oleh Balai Besar Wilayah Sungai Serayu Opak Yogyakarta

    Zein Musta'in  menyatakan, gangguan Air PAM PDAM akan berlangsung selama tiga hari bisa jadi aliran kecil atau ada kemungkinan mati. "Jadi kami beritahukan bahwa Jumat 29 Juli sampai dengan Minggu  31 Juli 2022 mulai Pukul 08.00 WIB, aliran air PDAM  akan dimatikan, karena adapekerjaan hidromekanikal atau pemeliharaan untuk waduk atau bendungan Sempor oleh Balai Besar Wilayah Sungai Serayu Opak Yogyakarta," ujar Zein.


    Wilayah yang bakal kena dampak dari pekerjaan tersebut yakni, Gombong Karanganyar, Karanggayam, Sruweng, Kebumen, Pejagoan,  danPerum Griya Wahyu Permai.

    Pelaksanaan pekerjaan kata Zein, direncanakan sampai selesai dan secepatnya, pihaknya pun mengupayakan aliran Normal kembali 31 Juli 2022. Tak lupa pihak PDAM juga menyampaikan permohonan maaf, dan mengimbau agar menyiapkan tandon

    "Kepada pelanggan PDAM di wilayah pelayanan tersebut kami himbau saat aliran air mengalir agar melakukan penampungan air di masing-masing rumah dengan tandon-tandon yang dimiliki, untuk mengatisipasi jika aliran air terhenti, dan bagi wilayah yang sudah tidak mengalir terlebih dahulu, kami mohon maaf yang sebesar-besarnya," ucapnya.


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top