• Berita Terkini

    Senin, 23 Mei 2022

    SMAN 1 Kutowinangun Raih Juara 1 Accoustic Competition


    KEBUMEN(kebumenekspres.com)- "Dreamer Band", band milik SMAN 1 Kutowinangun tampil sebagai yang terbaik dalam festival musik pelajar bertajuk "Accoustic Competition" yang digelar  Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Musik Universitas Putra Bangsa (UPB) Kebumen.


    Sementara, SMS#3 dari SMAN 2 Kebumen menyabet juara 2 diikuti SMA Muhammadiyah Gombong di tempat ketiga. Kegiatan yang diselenggarakan di Aula Sementara Gedung G3F,  Sabtu (21/5/2022) itupun berlangsung meriah.


    Ketua panitia kegiatan sekaligus Ketua UKM Musik, Alfi Mustaqim  menyampaikan bahwa Kegiatan Accoustic Competition merupakan salah satu kegiatan tahunan/program kerja (Proker) dari UKM Musik Universitas Putra Bangsa. Untuk tahun ini, mengambil tema "lagu kenangan".


    "Salah satu tujuan UKM Musik Universitas Putra Bangsa mengadakan Accoustic Competition ini adalah untuk mempererat tali persaudaraan antar musisi. Selain itu UKM Musik juga memberikan wadah kepada siswa dan siswi di Kabupaten Kebumen tingkat SMA/Sederajat untuk berkreasi melalui musik," ujar dia


    Alfi menambahkan kegiatan bertemakan “Ekspresikan jiwamu, lewat musik” ini dimulai pada pukul 09.00 WIB, dan selesai sekitar pukul 15.00 WIB. Dan di hari yang sama pula, diumumkan 3 pemenang dari kegiatan Accoustic Competition


    Alfi juga berharap agar kedepannya kegiatan Accoustic Competition seperti ini dapat terus dilaksanakan.  "Harapannya mungkin agar kedepannya kegiatan ini terus dapat diadakan dan peserta bisa lebih banyak lagi. Sehingga minat untuk mengikuti kegiatan-kegiatan UKM Musik dapat meningkat, khususnya di Universitas Putra Bangsa," katanya.(*)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top