• Berita Terkini

    Rabu, 27 April 2022

    BMT USM Berbagi Kebahagiaan dengan Anak Yatim


    KEBUMEN(kebumenekspres.com) - BMT Umat Sejahtera Mulia (USM) membagikan sebanyak 190 bingkisan lebaran untuk anak yatim di sekitar wilayah Kecamatan Alian. Pembagian dilakukan di kompleks halaman kantor BMT USM di Jalan Pemandian Timur Desa Surotrunan Kecamatan Alian, Senin (25/4/2022)


    Wakil Ketua Pengurus USM sekaligus Ketua Pelaksana Kegiatan, Hj Suwarni, mengatakan pembagian bingkisan lebaran dilakukan rutin setiap tahun untuk anak-anak yatim maupun yatim piatu di sekitar BMT Umat Sejahtera Mulia. 


    "Ada sekitar 190 anak yang mendoatakan santunan, semoga dengan acara Lebaran cerita dan bazar ini bisa sedikit membantu untuk mereka yang membutuhkan," katanya didampingi Direktur BMT USM, Ahmad Sugandi.


    Lebih lanjut Suwarni menuturkan, jumlah anak yatim yang mendapat bingkisan lebaran lebih banyak dibanding tahun lalu. “Ini lebih meriah dibanding tahun lalu. Semoga tahun depan makin banyak anak yatim maupun yatim piatu mendapatkan bingkisan lebaran. Dan tentunya kami berharap hadirnya BMT USM ini bisa lebih dekat dengan masyarakat," ujarnya.


    Selain parsel lebaran, para anak yatim dan piatu juga diberikan hadiah seragam sekolah dan uang tunai serta voucher belanja di BMT Mart. Voucher senilai Rp 50 ribu itu bebas dibelanjakan kebutuhan masing-masing. Usai belanja masyarakat yang hadir masih diberi pakaian pantas pakai secara gratis.

     "Voucher tidak bisa ditukar dengan uang, dan hanya berlaku untuk berbelanja di BMT Mart, jika belanja lebih dari Rp 50 ribu peserta membayar sendiri," katanya. (fur)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top