• Berita Terkini

    Kamis, 17 Maret 2022

    Kakek 89 Tahun di Kebumen Ditemukan Meninggal di Kolam

    ILUSTRASI

    KEBUMEN(kebumenekspres.com)- Seorang Kakek berusia 89 tahun ditemukan meninggal dunia di dalam kolam, Rabu (16/3/2022).. Peristiwa mengenaskan itu terjadi di Desa Demangsari Kecamatan Ayah.


    Kapolres Kebumen AKBP Piter Yanottama melalui Kasi Humas Polres AKP Tugiman, menyampaikan korban berinisial MR itu, kali pertama ditemukan salah seorang warga sekitar pukul 06.15 WIB.  Saat itu, tubuh  korban sudah mengapung di kolam dalam kondisi telungkup. 


    "Menurut salah seorang saksi, saat itu ia melihat korban sudah mengapung di kolam. Saat itu, saksi sedang melintas di sekitar lokasi ditemukannya korban," jelas AKP Tugiman. 


    Dari hasil olah tempat kejadian perkara, polisi tidak menemukan tanda penganiayaan pada tubuh korban. Korban diduga terpeleset saat melintas dekat kolam dan tidak bisa berenang hingga tenggelam.


    Sehari sebelum ditemukan meninggal, sekitar pukul 09.00 WIB, korban sempat diungsikan karena rumahnya terkena banjir.Bahkan sekitar Pukul 23.00 WIB, warga masih melihat korban disekitar pengungsian.  Saat ini korban telah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. (win/cah)



    Berita Terbaru :


    Scroll to Top