• Berita Terkini

    Selasa, 10 Agustus 2021

    Lima ODGJ di Kebumen Divaksinasi Covid-19


    KEBUMEN(kebumenekspres.com)- Pemerintah tengah menggencarkan vaksinasi dalam rangka memutus covid-19. Sasarannya adalah warga masyarakat. Tak terkecuali para orang dalam gangguan jiwa atau ODGJ juga mendapatkan vaksinasi untuk mendapatkan kekebalan.

    Di Desa Panjangsari Kecamatan Gombong, sebanyak 5 ODGJ diberikan vaksin Covid 19 dosis pertama.

    Kapolres Kebumen AKBP Piter Yanottama melalui Kasi Humas Polres Iptu Tugiman menyampaikan, selama kegiatan vaksinasi semua berjalan aman. "Saat ini semua berhak mendapatkan kesehatan. Termasuk ODGJ juga berhak mendapatkan kesehatan di tengah pandemi. Ini program bagus," jelas Iptu Tugiman.


    Polsek Gombong sejak pagi standby mengawal jalannya vaksinasi di Desa Panjangsari. Para ODGJ didampingi keluarga selama proses vaksinasi. 

    Di tengah percepatan program vaksinasi, Iptu Tugiman mengimbau kepada seluruh masyarakat Kebumen untuk tetap patuh Prokes.  Apalagi sampai sekarang pemerintah masih mengeluarkan kebijakan PPKM Level 4, masyarakat diimbau lebih patuh lagi agar apa yang menjadi tujuan dari kebijakan itu tercapai yakni menekan angka penyebaran Covid 19.(win/cah)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top