BPJS

BPJS

Job Fair 2019

  • Berita Terkini

    HONDA CBR 150

    Selasa, 10 September 2019

    Rajin Nabung, Guru SD di Prembun Dapat Mobil

    saefur Rohman / Kebumen Ekspres
    KEBUMEN (kebumeneskpres.com)- Nasib mujur dialami Siti Hartuti (44) warga RT 5 RW 1 Desa Tersobo Kecamatan Prembun. Karena ketekunannya menabung, ia mendapatkan hadiah satu unit mobil Mitsubishi Xpander dari Bank Jateng Cabang Kebumen.

    Hadiah  diserahkan langsung Pemimpin Bank Jateng Cabang Kebumen, HS Yudiantoro, di halaman kantor Bank Jateng Cabang Kebumen, Senin (9/9/2019). Wajah bahagia pun langsung terpancar dari Siti saat ia menerima hadiah istimewa tersebut.

    "Alhamdulillah bersyukur sekali. Sempat nggak nyangka bakal dapat hadiah mobil, awalnya saya kira hanya kabar bohongan ternyata betul," kata perempuan yang sehari-hari berprofesi sebagai guru sekolah dasar di SD N 1 Kuwarisan Kecamatan Kutowingun itu.

    Lucunya, Siti Hartuti mengaku, belum bisa mengendarai mobil. Meski begitu, istri Toha (54) itu mengaku mobil hadiah berwarna silver itu tidak akan ia jual. Bahkan dirinya berkeinginan mobil itu bisa digunakan berbagi dengan tetangganya saat membutuhkan.

    "Kami mengganggap ini titipan dari Alloh, jadi bila ada tetangga atau saudara yang pinjam dengan senang hati kami berbagi, hanya awalnya motivasi kami menabung untuk persiapan masa depan anak, dan mendidik anak untuk rajin menabung," katanya.

    Pemimpin Bank Jateng Cabang Kebumen,  HS Yudiantoro mengatakan Siti Hartuti adalah salah satu pemenang undian Tabungan Bima Bank Jateng perode 1 tahun 2019. Undiannya sendiri dilakukan di Bank Jateng pusat di Semarang pada tanggal 15 Agustus 2019 lalu.

    "Pada undian kali ini Bank Jateng Cabang Kebumen menyerahkan 1 unit mobil, 6 unit sepeda motor Yamaha N Max dan 6 buah koin emas masing - masing seberat 10 gram," ujarnya.

    Adapun masing-masing pemenang hadiah undian Tabungan Bima Bank Jateng selengkapnya, Siti Hartuti nasabah capem Kutowinangun berhasil mendapat mobil Mitsubishi Xpander. Sementara peraih motor N Max yakni Nenes Ganefi Trisminendah, Bandiyah dari Cabang Kebumen, Sujatmiko BE nasbah Capem Gombong, Sri Nurkhasanah nasabah Capem Prembun, Karsono BA Capem Karanganyar, dan Rosidah Capem Kutowinangun.

    Adapun koin emas seberat 10 gram diraih Komite MAN Kebumen 1 dan Muhsinun nasabah Cabang Kebumen, Damahuri nasabah capem Gombong, Ony Nuryani capem Prembun, Hendro Poerwoko Capem Karanganyar dan Slamet Capem Kutowinangun.

    "Semoga hadiah yang diberikan bisa membawa manfaat bagi nasabah. Kami berharap para nasabah tetap menjadi nasabah setia Bank Jateng dan meningkatkan saldo tabungan," ungkapnya.

    Lebih lanjut Yudiantoro mengungkapkan hadiah undian Tabungan Bima Bank Jateng merupakam salah satu cara Bank Jateng dalam memberikan apresiasi dan penghargaan kepada nasabah berkat ketekunan mereka dalam menabung. "Ini menjadi motivasi dan edukasi kepada masyarakat untuk semangat menabung, namun tujuan utama bukan hadiah tapi perencanaan masing - masing untuk bersiap dimasa mendatang dan hadiah hanya sebagai keberuntungan," ungkap Yudi. (fur)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top