Honda Vario Duo 20-21 Feb 2019

  • Berita Terkini

    Rabu, 13 Februari 2019

    Warga Kutosari Bawa Pulang Xpander

    Saefur Rohman / Kebumen Ekspres
    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Rajin Menabung Pangkal Kaya. Pepatah ini sepertinya benar adanya. Seperti yang dialami Getmi Pambudi Mulyo warga Desa Kutosari Kecamatan Kebumen ini. Berkat rajin menabung, dia berhasil membawa pulang mobil Xpander dari Bima Bank Jateng.

    Getmi Pambudi Mulyo warga RT 2 RW 2 Kauman Desa Kutosari Kebumen ini merupakan nasabah Bank Jateng Cabang Pembantu (Capem) Kutowinangun yang juga sebagai karyawan swasta di daerah Kutowinangun. Ia berhasil mendapatkan undian Bima Bank Jateng periode ke dua tahun 2018 - 2019 yang dilaksanakan di Semarang pada bulan Januari 2019 kemarin. Hadiah itu diserahkan di BPD Bank Jateng Cabang Kebumen pada Selasa (12/2/2019) kemarin. "Alhamdulillah senang sekali, dan tidak menyangka bakalan dapat hadiah," katanya.

    Pimpinan Bank Jateng Cabang Kebumen, Parmono mengatakan, undian tabungan Bima Bank Jateng kali ini merupakan periode yang kedua dimana hadiah itu diundi pada awal tahun 2019.  "Ini undian periode yang ke dua, undian ini dilaksanakan di Semarang sedangkan di Cmcabang sendiri hanya menyerahkan," katanya.

    Undian hadiah tabungan Bima Bank Jateng tidak hanya itu namun di kantor cabang dan 4 cabang pembantu Bank Jateng yakni capem Prembun, Kutowiangun, Karanganyar dan Gombong juga diundi hadiah 6 motor dan 6 koin emas seberat 10 gram.

    Adapun masing - masing pemenang yakni, hadiah mobil Mitsubishi Xpander diraih Getmi Pambudi Mulyo Capem Kutowinangun. Sementara enam penenang hadiah sepeda motor Yamaha N Max, yakni Mokhamad Mukhtar, Guido Ewa Sangkala Cabang Kebumen, Aridah Solihatun Capem Gombong, Rusmaningsih Capem Prembun, Sukimin Yitnosuhadi Capem Karanganyar, dan Suprihatin Capem Kutowinangun.

    Sementara untuk peraih koin emas seberat 10 gram yakni diraih Rusmiyati, Feliana Engdriani Go nasabah Cabang Kebumen, SMK N 1 Gombong Capem Gombong, Felixiana Sudarmi Capem Prembun, Sutrimarmi SPd Mat Capem Karanganyar, dan Elis Endrayani Capem Kutowinangun. "Untuk total hadiah ada 1 unit mobil Xpander, 6 sepeda motor N Max dan 6 koin emas dengan berat 10 gram," ujar Parmono.

    Selain undian tabungan bima, Bank Jateng juga memberi kesempatan untuk para pemenang tabungan Simpeda, tabungan Hipprada Simpeda, Tangunganku, dan Tabungan Simpanan Pelajar (Simple). Hingga saat ini jumlah nasabah yang menabung di Bank Jateng Cabang Kebumen sebanyak 74.729 orang dan total nominal tabungan mencapai 435 milyar.

    Tak hanya itu saat ini masyarakat masih dapat kesempatan bisa menang tabungan Bima dengan kelipatan menabung untuk satu kupon mobil Xpander minimal 10 juta, 2 juta untuk 1 kupon motor, dan satu juga untuk kupon koin emas. Sementara untuk hadiah utama Grand Price Pajero Sport dengan tabungan kelipatan 30 juta. "Untuk hadiah utama Mobil Pajero Sport akan diundi di Semarang," tambah Parmono.

    Parmono menambahkan untuk undian tabungan bima bank jateng dalam kurun periode satu tahun total ada 2 unit mobil, 12 motor dan 12 koin emas 10 gram.(fur)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top