• Berita Terkini

    Senin, 07 Mei 2018

    Heboh Es Kepal Milo, Kebumen tak Mau Ketinggalan

    RIZKIAMELIA/EKSPRES
    KEBUMEN (kebumenekspres.com) -  Sama sepertu fesyen, jajanan dan makanan juga memiliki tren tersendiri. Akhir-akhir ini dunia kuliner tengah diramaikan oleh kreasi makanan dengan menggunakan Milo dalam sajiannya seperti Es Kepal Milo.

    Jika Anda sering memperhatikan tren makanan atau minuman di media sosial khususnya Instagram pasti sudah tidak asing dong dengan es kepal milo. Beberapa waktu terakhir minuman dengan warna coklat yang cantik ini memang sedang populer.

    Milo sendiri merupakan salah satu produk susu cokelat yang memang disukai oleh banyak orang dari anak-anak hingga dewasa. Kelezatan produk yang identik dengan bungkus berwarna hijau ini terletak pada rasa cokelatnya yang lebih terasa dibanding dengan profuk susu jenis lainnya.

    Nah bagi Anda yang penasaran dengan es kepal milo ini bisa datang ke booth Es Kepal Milo Lukulo yang berada di Jalan Lingkar Selatan Muktisari Kebumen ( barat Warung Sate Dimun).

    Denny owner Es Kepal Milo Lukulo mengatakan keunggulan cita rasa dari es kepal milo yang ditawarkan akan memanjakan lidah siapapun yang mencicipinya.
    Untuk membuat es kepal milo, Denny mengaku hanya menggunakan bubuk milo tanpa campuran bubuk cokelat. Bubuk milo yang sudah diberi air dan kental kemudian dituangkan diatas es serut yang sudah dibentuk kepal.

    "Soal rasa jangan ditanya, minuman Milo saja sudah enak apalagi jika dicampur dengan topping dan tambahan, es serut dijamin bikin nagih. Sebagai hiasan atau peningkat rasa kami beri tambahan topping seperti kacang, choco crunch dan lainnya," ucapnya.

    Untuk menikmati es kepal milo ini konsumen cukup membayar Rp 7.000. Selain es kepal milo, konsumen juga bisa menikmati es kepal durian, es kepal coklat dan es campur.(mel)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top