• Berita Terkini

    Monday, April 9, 2018

    Loop Dance Siap Lahirkan Dancer Profesional

    GOMBONG - Keberadaan Loop Dance School (Loop Dance) menjadi kabar bagus bagi mereka yang memiliki minat menjadi seorang penari (dancer) atau tengah mencari tempat les menari. Sejak resmi berdiri pada 1 Januari 2018 lalu, Loop Dance siap mencetak para penari profesional.

    Fadjar NH, owner, mengatakan, Loop Dance merupakan sekolah dance yang pertama di Kecamatan Gombong dan memberikan pendidikan dan pelatihan di dunia entertainment khususnya dalam bidang seni tari dan juga dance. Jadi, mereka yang ingin menekuni hobi menari atau bahkan berkeinginan menjadi dancer profesional, bisa belajar di Loop Dance.

    Fungsi lain dari Loop Dance School, lanjut Fadjar, sebagai platform atau media untuk dancer Kebumen. Misalnya, saat ada sekolah atau instansi yang akan mengadakan lomba dance atau pentas seni pagelaran, LDS bersedia untuk menjadi media partner.

    "Loop Dance School juga bisa berfungsi sebagai talent resource  untuk event-event organizer yang ingin mancari dancer-dancer  berbakat dan professional," imbuhnya.

    Bagi "Loop Squad" sebutan untuk murid Loop dance, pihak manajemen menyediakan banyak pilihan kelas dengan fasilitasnya masing-masing. Yakni, kelas rutin bernama kelas regular yang diadakan pada hari Sabtu dan Minggu. Kemudian, bagi mereka yang ingin mendapatkan fasilitas exclusive branding dari Loop bisa mengambil Exclusive class yang memiliki sejumlah keuntungan.Antara lain dokumentasi dari awal mula latihan sampai dipromosikan sebagai group di bawah management Loop. 

    "Loop Dance School mengadakan kelas Inagurasi sebagai kelas – kelas perayaan , sebagai contoh dalam merayakan hari dance Internasional pada tanggal 29 April 2018 Loop  Akan membuka Class dengan koreo yang baru dan Fresh dan mendatangkan beberapa Guest Coach," imbuhnya.

    Bagi murid, manajemen LDS bakal memilihkan coach (pelatih) yang tepat. "Untuk sekarang ini ada 3 Coach Reguler dengan prestasinya masing-masing di lokal maupun nasional. Loop sendiri saat ini sedang membuka audisi untuk original crew. Syaratnya tidak terikat dengan management manapun. Dan, sebelun talent dipromosikan sebagai member, “ Loop Dance Crew “  harus bersedia menjalani proses Trainee," imbuh Fadjar.

    Untuk lebih jelasnya, mereka yang berminat bisa datang ke Loop Dance School di Desa Kalitengah, Kecamatan Gombong. "Lokasinya di Sanggar Indah, Desa Kalitengah, Kecamatan Gombong. Dari arah utara atau dari arah Kota Gombong, di sebelah kiri jalan ada palang Sanggar Indah / Mhua thai Camp masuk ke kiri kurang lebih 10 meter," kata Fadjar.(*)

    Pengirim Fadjar NH

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top