HONDA BEAT

  • Berita Terkini

    Senin, 12 Maret 2018

    Tiga Kendaraan Tabrakan Beruntun di Karanganyar, 2 Tewas 5 Luka

    fotopolreskebumenfor ekspres
    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Kecelakaan beruntun melibatkan dua mobil dan satu sepeda motor terjadi di Jalur Nasional Kebumen-Banyumas, persisnya di KM 14-15 Kelurahan Panjatan, Kecamatan Karanganyar, Kebumen, Senin (12/3/2018) sekitar pukul 15.30 WIB. Dua meninggal,  satu diantaranya balita berumur 4 tahun, sementara lima lainnya luka dalam peristiwa ini.

    Ketiga kendaraan itu masing-masing sebuah mobil Kijang dengan nomor polisi R-9148-QH kemudian Mitsubishi Nopol AD-1057-VJ yang belakangan diketahui mobil travel, dan sebuah sepeda motor AA-3589-SM.

    Kapolres Kebumen, AKBP Arief Bahtiar melalui Kasubag Humas AKP Masngudin MPdI didampingi Kasatlantas, AKP Suryo Wibowo menyampaikan, kecelakaan berawal saat mobil Kijang R-9148-QH yang dikemudikan  Mukholis (42), warga Desa Nusamangir Kecamatan Kemranjen Kabupaten Banyumas, berjalan dari timur ke Barat.

    Sesampai di lokasi,  Mukholis berusaha mendahului sepeda motor tak dikenal yang berada di depannya. Di saat bersamaan, melaju dari arah berlawanan mobil Elf Mistubishi berwarna biru dengan nomor polisi AD-1057-VJ yang dikemudikan Fari Andriyanto (23), warga Desa Garutan Kecamatan Prambanan Klaten Jawa Tengah,

    "Mobil kijang dari arah Barat ini menyalip terlalu ke kanan dan menyerempet Mitsubishi. Akibatnya,
    kendaraan Mitsubishi bernopol AD-1057-VJ lepas kendali meluncur ke kanan dan bertabrakan dengan Sepeda motor AA-3589-SM yang berjalan dari arah Timur ke Barat atau berada di lajur Selatan," kata Kasatlantas didampingi Kanit laka, Iptu Sugeng Ryadi SH.

    Kecelakan ini menimbulkan korban jiwa masing-masing,  Ahmad Salamun (54), warga Desa/Kecamatan Adimulyo Kebumen yang juga pengendara sepeda motor AA-3589-SM dan  Dimas Saputra (4) merupakan penumpang mobil AD-1057-VJ.

    "Korban lain mengalami luka ringan dan dilarikan ke rumah sakit," kata Sugeng Ryadi.

    Kerasnya benturan juga membuat ketiga kendaraan ringsek. Adapun penyebab kecelakaan diduga pengemudi mobil kijang R-9148-QH kurang berhati-hati saat menyalip kendaraan didepannya
    (cah/mam)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top