• Berita Terkini

    Friday, March 23, 2018

    4 Pasangan tak Resmi dan Pengguna Narkoba Terjaring Razia

    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Empat pasangan tak resmi, Jumat malam (23/3/2018),terjaring dalam operasi penyakit masyarakat (pekat) yang digelar tim gabungan. Petugas juga mendapati seorang pengunjung tempat hiburan malam, positif menggunakan narkoba.

    Mereka diamankan dari sejumlah tempat yang menjadi sasaran Tim terpadu terdiri dari Satpol PP, Polres, Badan Narkotika Kabupaten (BNK) dan Kodim 0709 Kebumen, serta tim medis Puskesmas Pejagoan tersebut.


    Dari sebuah hotel, petugas mengamankan dua pasangan mesum yang kedapatan tengah bercumbu.

    Lalu, petugas kembali mendapati dua pasangan remaja berstatus pelajar di tempat gelap di kompleks stadion Candradimuka. Tak berhenti di situ, tim gabungan menyasar tempat karaoke di Kecamatan Sruweng.

    Di tempat ini, petugas menggelar tes urine kepada pengunjung dan pemandu lagu (PL). Hasilnya ada satu pengunjung yang positif mengonsumsi narkoba.


    Kepala Bidang Penegakkan Peraturatan Daerah (KabidGakda) Satpol PP Kebumen, Sugito Edi Prayitno, mengatakan mereka yang terjaring razia diamankan. Khusus bagi pengunjung yang kedapatan narkoba, ujar dia, tengah didalami oleh petugas . "Ini kemudian didalami dan nantinya akan direhabilitasi," kata .

    "Tolong kepada masyarakat Kebumen agar menghindari narkoba, minuman keras karena akan berdampak kepada diri sendiri," ujarnya.(*/cah)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top