• Berita Terkini

    Sunday, April 9, 2017

    Sandera Perempuan dan Balita di Jaktim, Pria Asal Buayan Bikin Geger

    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Seorang pria asal Desa  Purbowangi Kecamatan Buayan menggegerkan masyarakat Kebumen. Itu setelah pria yang disebut bernama Hermawan (27)
    tersebut melakukan upaya pencurian dengan kekerasan di sebuah angkutan umum jurusan Rawamangun - Pulogadung di Kelurahan I Gusti Ngurah Rai TL Fly Ovef Buatsn Jev. DtnbSaeit Jaktim, Minggu (9/4/2017).

    Sadisnya, pelaku sempat mengancam korban dengan menodongkan pisau di leher korban, RismaOktaviani (25)  yang saat itu bersama anaknya yang masih balita, sembari meminta korban menyerahkan ponsel serta perhiasan yang dipakainya.

    Peristiwa mencekam tersebut terjadi Minggu malam sekitar pukul 19.00 WIB. Dalam aksi pelaku juga sempat berupaya melawan dengan menyandera korbannya saat polisi berusaha menghentikan aksi jahatnya.

    Baca juga:
    (Kata Keluarga Soal Hermawan, Pelaku Penodongan Penumpang Angkutan di Jaktim)

    Sebuah video singkat tentang kejadian itu lantas menyebar dengan cepat di media sosial masyarakat Kebumen.

    Aksi brutal pelaku baru berakhir setelah aparat melumpuhkannya dengan timah panas. Pelaku lantas diamankan oleh anggota Polsek Duren Sawit dan mendapat perawatan di RS Polri Kramat Jati.

    Salah satu warga membenarkan pelaku berasal dari Desa Purbowangi Kecamatan Buayan. Pelaku selama ini dikenal sebagai pribadi yang memiliki perilaku buruk di masyarakat. "Dia sering membuat ulah dan meresahkan warga," katanya.(cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top