• Berita Terkini

    Sunday, October 9, 2016

    Pengurus DPD Golkar Kebumen Dilantik

    IMAM/EKSPRES
    KEBUMEN(kebumenekspres.com
    ) - Semua kader dan pengurus Partai Golkar diharapkan bergerak cepat, dan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat. Upaya ini merupakan bentuk konsolidasi yang harus dilaksanakan oleh semua anggota Partai Golkar.

    Hal ini disampaikan oleh Sekjen DPW Partai Golkar Jawa Tengah Ferry Wawan Cahyono SPi, MSi, saat sambutan pada acara Pelantikan Pengurus DPD Partai Golkar Kebumen masa bakti 2016-2021, di Aula Gedung DPD Partai Golkar Kebumen, Sabtu (8/10/2016).

    Ferry Wawan Cahyono yang juga menjadi wakil Ketua DPRD Jawa Tengah itu, menekankan pentingnya konsolidasi, hal ini berkaitan erat dengan suksesi Pileg 2019 mendatang. Konsolidasi internal juga harus dilakukan mulai dari DPD hingga sampai tingkat Pengurus Tingkat Desa (PTD). “Selesai Rapemda harus semua harus tancap gas. Untuk Kebumen sudah selangkah lebih maju bila di bandingkan kabupaten lainnya,” tuturnya, sembari menambahkan bahwa mengelola partai itu harus dilakukan dengan senang hati, ikhlas dan jangan terpaksa.

    Ketua DPD Partai Golkar Kebumen Dra Halimah Nurhayati MAP dalam sambutannya menyampaikan, ke depan tasyakuran peringatan HUT Partai Golkar akan dengan kegiatan bakti sosial, dan peduli anak yatim. Ini akan digelar di Desa Karangsari Kecamatan Kutowinangun dan desa di wilayah Kecamatan Buayan atau Ayah. “Sebelumnya tasyakuran peringatan HUT  digelar di Kantor DPD, ke depan akan dilaksanakan di desa,” paparnya.

    Ketua Komisi C DPRD Kebumen itu juga menyampaikan, DPD Partai Golkar Kebumen telah banyak melakukan kerja, meskipun belum dilantik. Beberapa hal yang telah dilaksanakan meliputi peringatan HUT RI, dan pelaksanaaan qurban pada hari raya Idul Adha kemarin. Untuk musyawarah di tingkat kecamatan dan desa akan dilaksanakan pada pertengah Bulan Desember mendatang. “Kini Partai Golkar dari tingkat Pusat hingga desa harus pro dengan pemerintah, sepanjang pemerintah juga pro kepada rakyat,” tegasnya.

    Sementara itu Ketua Pengurus Kecamatan (PK) Bonorowo Wibisono Susanto berharap, adanya kepengurusan yang baru akan meningkatkan semangat baru. Diharapkan pula Pengurus DPD dan PK dapat berfungsi dan bekerja secara optimal dan maksimal. “Kaderisasi harus jalan terus, mengingat Partai Golkar merupakan partai kader,” ucapnya. (mam)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top