• Berita Terkini

    Monday, February 15, 2016

    Letkol Czi Priyo Sambodo Gantikan Putra Widyawinaya

    IMAM/EKSPRES
    Dandim 0709/Kebumen Pamitan
    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Setelah menjabat tugas sebagai Komandan Kodim (Dandim) 0709 di Kebumen selama 1 tahun 8 bulan, Letkol Inf Putra Widyawinaya SH berpamitan. Putra yang selanjutnya akan mengemban tugas baru di Mabes TNI AD itu berpamitan di hadapan para tokoh dan perwakilan masyarakat saat pertemuan di Aula Makodim, Senin (15/2/2016).

    Dalam pertemuan itu, tampak Ketua Forum Konsultasi Keamanan Ketenteram dan Ketertiban Umum Urut Sewu (FK4UK) Kebumen Martijo dan sejumlah tokoh Desa Setrojenar, Kecamatan Buluspesantren dan wartawan berbagai media.

    Dalam waktu bersamaan, juga digelar kegiatan oleh Persatuan Istri Prajurit (Persit) untuk menyambut ketua Persit Cabang 29 Kodim 0709/Kebumen yang baru yang diikuti oleh semua pengurus ranting  Kodim 0709/Kebumen di kantor Persit.

    Setelah Dandim 0709 Kebumen Letkol Inf Putra Widyawinaya SH pindah tugas, maka Dandim 0709/Kebumen akan diganti oleh Letkol Czi Priyo Sambodo yang sebelumnya bertugas sebagai Kabag Set Ditziad.

    Dalam kesempatan tersebut, Putra mengatakan, selama kurang lebih 1 tahun 8 bulan bertugas di Kebumen banyak sekali kesan yang dirasakannya. Selain memeroleh banyak kesan di Kabupaten Kebumen, Putra juga mengaku banyak mendapatkan pengalaman dan pengetahuan, baik yang bersifat formal maupun non formal.

    "Masyarakat Kebumen memiliki sifat kekeluargaan yang tinggi, ramah, kritis dan sangat peduli dengan perkembangan Kabupaten Kebumen. Program-program yang saya rencanakan selama menjabat menjadi Dandim, seluruhnya bisa terlaksanakan dengan lancar berkat dukungan, bantuan dari seluruh komponen masyarakat Kebumen," katanya.

    Putra pun berpesan agar silaturahmi yang sudah terjalin bisa tetap langgeng. Dan program-program Kodim 0709/Kebumen ke depan bisa berjalan dengan baik. Masyarakat diharapkan juga dapat menerima dan mendukung Dandim yang baru.

    Dandim 0709/Kebumen yang baru Letkol Czi Priyo Sambodo pun mengenalkan dirinya dan keluarganya. Pihaknya juga berharap adanya dukungan dari segenap komponen masyarakat. Sehingga dia dapat menjalankan segala tugasnya dengan baik di Kabupaten Kebumebn ini.
    Acara kemudian dilanjutkan dengan pamitan Dandim 0709/Kebumeb Letkol Inf Putra Widyawinaya SH kepada seluruh anggota KOdim yang yang dilaksanakan di aula Makodim 0709/Kebumen. (mam)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top