• Berita Terkini

    Sabtu, 19 Desember 2015

    Fuad Ngaku Sudah Ketemu Langsung Khayub

    SUDARNO AHMAD/EKSPRES
    Ponpes Al Falah Syukuran Kemenangan Fuad-Yazid
    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Calon Bupati Terpilih Mohammad Yahya Fuad, mengaku sudah bertemu langsung dengan Khayub Mohamad Lutfi. Menurutnya, dari hasil pertemuannya itu Khayub sudah menerima hasil Pilbup Kebumen dengan legowo.

    "Saya sudah telponan, saya juga sudah ketemua langsung dengan Pak Khayub. Beliau sudah sangat legowo menerima hasil Pilbup Kebumen," kata Yahya Fuad, kepada Kebumen Ekspres, pada acara Tasyakuran Kemenangan Fuad- Yazid di Pondok Pesantren Al Falah Somolangu Wetan Desa Sumberadi, Kecamatan Kebumen, Kamis (17/12/2015) malam.

    Tak hanya menerima dengan iklas hasil Pilbup, kata Fuad, Khayub juga siap membantu proses pembangunan di Kabupaten Kebumen. "Kita sudah sepakat, membangun tidak harus sebagai bupati. Kita sudah ketemua di suatu tempat di Indonesia," ujar Fuad, tanpa mau menyebut waktu dan tempat bertemu denga mantan rivalnya itu.

    Pada kesempatan itu, Fuad yang didampingi wakilnya Yazid Mahfudz, menambahkan saat ini sudah mulai melakukan dengan pihak-pihak terkait untuk mendiskusikan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD). Hal itu dilakukan ditengah menunggu penetapan dari KPU dan jadwal pelantikannya.

    "Kita mulai lakukan diskusi-diskusi soal RPJMD dipadukan dengan visi misi kita. Agar nantinya saat kita resmi menjabat penyesuannya tidak terlalu lama. Jadi kita manfaatkan waktu luang untuk membahas ini," bebernya.

    Yazid Mahfudz, menambahkan pihaknya berjanji akan menjalankan tugasnya nanti dengan amanah. Selain itu, sebagai wakil bupati akan menjaga kekompakan dengan bupati. "Insya Allah kita tidak akan pecah kongsi," tegasnya.

    Hadir pada tasyakuran tersebut, pengasuh Pondok Pesantren Al Falah KH Musyaffa Ali, Anggota DPRD Kebumen dari Fraksi PAN Suhartono, sejumlah anggota tim pemenangan, para santri dan masyarakat setempat.

    Putra Pengasuh Pondok Pesantren Al Falah Muhammad Zulvian Ikvina, menjelaskan acara tasyukuran yang digelar itu merupakan nazarnya. "Saat kampanye dulu di hadapan Pak Fuad, saya bernazar jika Pak Fuad menang Pilkada maka saya akan syukuran," ungkapnya.

    Syukuran tersebut, kata dia, sebagai wujud syukur kepada Allah, yang telah mengizinkan pasangan Fuad-Yazid terpilih jadi Bupati dan Wakil Bupati Kebumen untuk lima tahun ke depan. "Semoga ini diijabah oleh Alloh, semua dikabulkan," imbuhnya.

    Tasyakuran tersebut ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Yahya Fuad diserahkan kepada pengasuh Pondok Pesantren Al Falah. Tak hanya itu, dua ekor kambing jantan dipotong dan dihidangkan pada acara tersebut.(ori)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top