• Berita Terkini

    Sabtu, 14 November 2015

    Gurihnya Menyantap Sate Kelinci di Jembangan Wisata Alam (JWA)

    rizkiamelia/ekspres
    KEBUMEN - Menyantap sate kelinci di tengah indahnya kawasan pegunungan dengan pemandangan eksotik. Itulah yang ditawarkan Warung Sido Eco, sebuah warung yang menyajikan menu sate kelinci di obyek wisata Jembangan Wisata Alam (JWA) Desa Jembangan, Kecamatan Poncowarno.

    Sensasi menyaksikan pemandangan telaga hijau dengan hutan hijau bersisian di sampingnya plus memanjaka lidah dengan sate kelinci tentu bakal menjadi pengalaman sempurna bagi mereka yang suka jalan-jalan dan pecinta kuliner.

    Menurut pemilik Warung Sido Eco, Woto, selain lezat, daging kelinci juga merupakan daging yang paling sehat untuk disantap karena rendah lemak dan kolesterol.

    Dalam penyajiannya, sate kelinci tak beda dengan sate lainnya. Bumbunya pun sama yaitu terdiri atas bumbu kacang bercampur irisan bawang dan kecap manis. Sate kelinci memiliki tekstur daging lembut dan tidak berlemak. "Untuk memperkaya rasa sate ini dengan rasa pedas, konsumen bisa menyantapnya bersama irisan bawang merah dan potongan cabai," kata Woto.

    Sate kelinci yang mempunyai rasa gurih ini konon juga bisa menghangatkan badan ketika sedang berada di pegunungan.  Selain sate kelinci, warung yang buka 24 jam ini juga menyediakan menu lainnya seperti nila bakar, ayam goreng, mie goreng, dan masih banyak lagi lainnya.(*)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top