• Berita Terkini

    Kamis, 21 Mei 2015

    Nikmatnya Ayam Kremes Waroeng Makan Mbak Tin


    Kebumen Ekspres - Siapa yang tak suka dengan ayam kremes? Rasanya yang gurih dan kriuk, tentu akan membuat lidah  bergoyang. Banyak rumah makan yang menawarkan menu satu ini, salah satunya yakni Waroeng Makan Mbak Tin.

    Sajian dari bahan daging ayam memang tidak pernah ada habisnya. Dan daging ayam masih terbukti menjadi salah satu masakan kesukaan hampir semua masyarakat Indonesia.
    Salah satunya adalah sajian ayam yang disukai oleh hampir semua orang yaitu ayam kremes. Ayam Kremes di Waroeng Makan Mbak Tin Jalan Ringroad Selatan Demangan Purworejo ini akan membuat ketagihan karena rasanya yang enak dan daging ayamnya yang empuk.Selain itu, ayam kremes ditempat ini juga terasa renyah dengan balutan bumbu kuning yang aromanya harum dan rasanya gurih.
    Hartini, pemilik Waroeng Makan Mbak Tin menuturkan, ayam kremes yang disajikan di warungnya menciptakan rasa yang lezat karena menggunakan rempah-rempah pilihan. "Untuk tepung kremesnya saja kita pilih tepung yang bagus dan berkualitas agar rasa semakin maknyus. Rasa kriuknya membuat banyak orang ketagihan," jelasnya.
    Lanjut dia, ayam kremes tersebut disajikan dengan nasi putih, kubis, timun, daun kemangi dan sambal. Selain ayam goreng kremes, Waroeng Makan Mbak Tin juga menyediakan banyak menu lainnya seperti cumi asam manis, udang tepung krispi, cah kangkung, nasi goreng dan masih banyak 
    Di Waroeng Makan Mbak Tin setiap hari buka  pukul 09.00 sampai pukul 22.00 WIB.(*)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top