• Berita Terkini

    Selasa, 11 Juni 2024

    Siswa MI Al Mukaromah Diajak Belajar di Polres Kebumen



    KEBUMEN- Puluhan siswa MI Al Mukaromah Kebumen, berkunjung dan belajar di Polres Kebumen, Jumat (7/6).  Mereka pun antusias mengikuti kegiatan yang bertujuan mengenalkan tugas kepolisian secara dekat, tersebut


    Kapolres Kebumen AKBP Recky melalui Kasihumas Polres AKP Heru Sanyoto menyampaikan, kegiatan  ini diharapkan bisa mengenal Polri lebih dekat dan bisa menjadi mitra Polres Kebumen sejak dini. Pa murid didampingi Satbinmas Polres Kebumen.


    "Dari kegiatan itu, para murid dikenalkan fungsi dan tugas masing-masing fungsi di Polres Kebumen. Murid diajak keliling Mapolres melihat tugas polisi secara dekat," jelas AKP Heru. 

    Para murid yang juga didampingi guru dan orangtua diberikan pengalaman baru pembelajaran pengenalan rambu-rambu lalu-lintas langsung dari personel Satbinmas.

    etelah kegiatan, murid diharapkan bisa menjadi pelopor keselamatan berlalu-lintas dan mengingatkan orangtua agar selalu tertib terhadap Undang-Undang Lalu-lintas. 

    Lanjut AKP Heru, belajar langsung di Polres Kebumen hasilnya lebih maksimal, karena pembelajaran outdoor terasa menyenangkan, lebih variatif, belajar lebih rekreatif, dan lebih rill. Selanjutnya murid lebih mengenal pada dunia nyata dan luas.



    Berita Terbaru :


    Scroll to Top