• Berita Terkini

    Senin, 06 Mei 2024

    Jaringan Muda Kebumen Dukung Kapolda Maju Gubernur

     Saefur Rohman / Kebumen Ekspres 

    KEBUMENEKSPRES.COM, KEBUMEN - Puluhan pemuda di Kebumen yang tergabung dalam relawan Jaringan Muda Ahmad Lutfi Kebumen berkumpul mendukung dan mendeklarasikan Kapolda Jawa Tengah Irjen. Pol. Drs. Ahmad Lutfi, S.St.Mk sebagai Gubernur Jawa Tengah di Pilkada 2024.

     Deklarasi dukungan digelar di Dukuh Lembah Pereng, Desa Grenggeng, Kecamatan Karanganyar Kebumen pada Selasa (30/4/2024) lalu. 

     Kordinator Jaringan Muda Ahmad Luthfi Kebumen, Imam Nur Hidayat, mengatakan deklarasi tersebut bertujuan untuk mendukung dan memenangkan Ahmad Luthfi di Pilgub Jawa Tengah pada 27 November 2024 mendatang.

     "Kami sebagai anak muda mendukung penuh beliau menjadi pemimpin untuk perubahan Jawa Tengah yang lebih baik kedepan," kata Imam yang juga Mantan Ketua PMII Kebumen. 

    Ia mengatakan Jaringan Muda Ahmad Luthfi Kebumen menilai Ahmad Luthfi merupakan sosok ideal bagi para kaum muda untuk memimpin Jateng yang lebih baik. 

     Lebih lanjut, menurutnya kinerja Ahmad Luthfi selama menjadi Kapolda Jawa Tengah sudah teruji dan tidak perlu diragukan lagi. Harapannya beliau mampu memberikan perubahan yang lebih baik untuk Jawa Tengah mendatang. 

     “Beliau ini dikenal memiliki jiwa sosial yang tinggi dan loyal dengan negara. Selain itu, beliau juga dikenal dekat dengan pemuda dan selalu aktif mendukung kegiatan Kepemudaan yang positif serta produktif. Oleh karena itu, kami selaku generasi muda memiliki inisiatif untuk mendeklarasikan dan mendukung beliau sebagai Jateng 1 (Gubernur) periode 2024-2029,” lanjutnya. 

     Imam juga menyampaikan para relawan yang ia koordinir memiliki frekuensi dan pandangan yang sama terhadap Ahmad Luthfi. Dalam acara tersebut, para relawan juga menggaungkan yel-yel “Ahmad Luthfi...! Menang..menang..menang..!!!," (fur/*)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top