• Berita Terkini

    Senin, 20 Mei 2024

    128 Peserta Ikuti Turnamen Biliard Saiful Hadi Cup 2024


    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Sebanyak 128 peserta mengikuti ajang Biliard Saiful Hadi Cup 2024 yang digelar di War Pool n Cafe di Jalan HM Sarbini Wonoyoso Kebumen, Minggu (19/5)


    Ketua Panitia kegiatan, Probo Sudargo, mengatakan peserta seluruhnya berasal dari Kabupaten Kebumen. Ini dilakukan karena turnamen tersebut bertujuan menjaring bibit-bibit atlet profesional Biliard dari Kebumen


    Sementara itu,  Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah, Saiful Hadi menyambut positif gelaran turnamen ini.  “Ini adalah untuk merangkul dan membuat happy generasi muda kebumen pada minat olahraga Biliard, turnamen ini sekaligus menjaring atlet Biliard kebumen,"




    "Bila perlu pada Porprov ke depan,  Kabupaten Kebumen bersiap menjadi tuan rumah dan saya akak anggarkan Rp 75 juta dari aspirasi untuk kendukung tuan rumah Porprov Bilard,” janji Saiful Hadi yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kebumen itu


    Sementara itu, Ketua Persatuan Biliard Seluruh Indonesia (POBSI) Kebumen, Ahmad Baedari mengatakan, saat ini POBSI Kebumen sudah resmi terbentuk masuk dalam Cabor di KONI Kebumen. 

    Ia menjelaskan, sejak berdirinya POBSI Kebumen dan pra Porprove, minat Biliard di Kabupaten Kebumen mulai menggeliat. Hal itu terlihat semakin tumbuhnya para pecinta Biliard dan tempat-tempat Biliard.  “Harapan kedepan dengan kegiatan ini, bisa melahirkan atlet kebumen yang nantinya bisa mengikuti Porprove Jawa Tengah dan bisa menjadi juara,” ujar Baedari. (fur)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top