• Berita Terkini

    Minggu, 28 April 2024

    Bangganya Warga Kebumen Timnas Indonesia Tumbangkan Korsel


    KEBUMEN(kebumenekspres.com)-Usai pertandingan panjang, akhirnya Timnas Indonesia berhasil menang melawan Korea Selatan. Ini  pada laga piala Asia (U23) yang berlangsung di Doha Qatar. Kemenangan tersebut disambut bahagia masyarakat.

    Kegembiraan atas kemenangan Timnas Garuda, dirasakan juga oleh masyarakat Kebumen saat nonton bareng (Nobar) di sepanjang Jalan Morosoeta, Jum'at (26/4) dinihari. Ribuan masyarakat tumpah Ruah dan besorak ketika gol terkahir berhasil membobol gawang Korea Selatan.

    Para penonton mengaku bangga dengan squad garuda yang berhasil menang bertanding di Piala Asia U23 melawan Korea Selatan. Masyarakat juga berharap, agar Timnas Indonesia berhasil masuk babak final dan menang di Piala  Asia 2024.

    Pertandingan Indonesia Vs Korea Selatan, berlangsung cukup menegangkan. Ini karena harus berakhir dengan adu Pinalti, usai dua kali tambahan waktu. Squad Garuda akhirnya bisa memenangkan pertandingan dengan skor 11-10, dan berhak maju dibabak semifinal.

    Salah satu penonton Ardi mengaku sangat senang dengan prestasi tersebut. Sebuah kemenangan tentunya menjadi kebanggaan tersendiri. Sebagai Warga Negara Indonesia, pihaknya mengaku puas dengan hasil pertandingan. 

    “Sangat puas dan sangat seru. Mantap bangat. Memang saya deh-degan sekali saat menonton. Ini sangat seru pokoknya. Akhirnya puas mantap, harapannya Indonesia harus masuk final dan harus juara,” tuturnya.

    Hal senada juga disampaikan oleh penonton lainnya yakni Hendri. Pihaknya menyampaikan pencapaian yang dibawa oleh Timnas Garuda sangat luar biasa. Saat menonton pihaknya mengaku sempat tidak berani lihat pas adu pinalti. 

    Saking semangatnya untuk menonton, Hendri bersama dengan temannya rela bertahan hingga waktu Subuh untuk menonton pertandingan tersebut pada Nobar yang diselenggarakan di Morosoeta. Tidak mengecewakan pertandingan berakhir dengan memuaskan.

    “Luar biasa , ini sampai subuh kita tetap bertahan di Kebumen yakni di Tugu Lawet untuk menyaksikan Indonesia lawan Korea Selatan. Indonesia sangat luar biasa, sempat nggak berani lihat  pas adu pinalti. Mentalnya kini sudah jadi semoga di semifinal bisa lanjut final,” ucapnya. (mam)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top