• Berita Terkini

    Minggu, 31 Maret 2024

    Warga Sitiadi Meninggal Usai Jatuh dari Pohon


    KEBUMEN(kebumenekspres.com)- Naas dialami Parmin, pria berusia 69 tahun, warga Desa Sitiadi, Kecamatan Puring. Ia ditemukan meninggal dunia setelah jatuh dari pohon laban setinggi 10 meter. 


    Kapolres Kebumen AKBP Recky melalui Kasihumas Polres AKP Heru Sanyoto mengungkapkan musibah ini kali pertama diketahui istri korban, Dwi pukul 15.00 WIB, Sabtu (30/3/2024). "Saat itu, istri mencari keberadaan suaminya selepas pamit akan memanjat pohon durian di depan rumah," ujar AKP Heru


    Sebelum kejadian, korban sempat menyampaikan niatnya kepada anggota keluarga akan mengikat durian agar tidak terjatuh dari pohon saat masak. Kebiasaan ini sering juga dilakukan oleh petani durian untuk mendapatkan buah masak pohon.


    Korban menaiki pohon durian melalui pohon laban di sampingnya agar lebih mudah. Korban juga telah menyiapkan tangga dan galah bambu untuk memudahkan saat naik. Namun saat istri akan mengecek ke pekarangan depan rumah, justru mendapati suami telah tergeletak di bawah tanah dengan posisi telentang.


    "Dari hasil olah TKP yang dilakukan Polsek Puring, korban jatuh terpeleset dari pohon setinggi 10 meter. Kondisi pohon yang berlumut, sehingga cukup licin jika dipanjat," jelas AKP Heru, Minggu (31/3).(*)



    Berita Terbaru :


    Scroll to Top