• Berita Terkini

    Kamis, 16 November 2023

    Gibran Bakal Hadir Pada Konser Deny Caknan dan Gus Miftah di Stadion Chandradimuka Kebumen

     

    Saefur Rohman / Kebumen Ekspres
    KEBUMEN - Calon Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka dijadwalkan bakal hadir pada  konser Deny Caknan dan Pengajian Gus Miftah di Stadion Chandradimuka Kebumen, Kamis (17/11/2023). Acara bertajuk Konser Indonesia Maju itu bakal dimulai pukul 19.30 WIB.

    Panitia Acara, Pulung mengatakan, Konser Indonesia Maju ini mengusung konsep pengajian yang akan diisi oleh kyai kondang Gus Miftah. Selain itu juga menghadirkan tokoh musik ambyar Deny Caknan.

    “Konsep pengajian, jadi masyarakat kebumen ngaji bareng Gus Miftah, Mas Gibran bakal hadir untuk syafari politik, namun masih tentatif,” ujarnya.

    Selain itu, Pulung menjelaskan, Konser Indonesia Maju ini untuk umum dan gratis. Masyarakat bisa mengikuti kegitan dengan tertib.

    “Acara ini gratis, untuk jika nanti Mas Gibran hadir insya alloh bakal banyak menampung aspirasi dari Masyarakat Kebumen,” katanya 

    didampingi Koordinator Bala Gibran Kebumen, Herwin Kunadi.

    Tak hanya itu, selain di Kebumen Konser Indonesia Maju dalam waktu dekat juga akan di gelar di Kroya juga menghadirkan artis yang sama.

    Selain itu, Kordinator Bala Gibran Kebumen, Herwin Kunadi, mengatakan pihaknya bersama Relawan Pengusaha Muda Nasional (Repnas) mendukung acara ini.

    "Kita dan Repnas mendukung penuh acara ini, semoga kegiatan ngaji bareng Mas Gibran dqn Gus Miftah di kebumen bisa membawa hikmah untuk masyarakat kebhmen, dan harapannya Mas Gibran nantinya bisa terpilih mendampingi Pak Prabowo menjadi wakil presidan yang bisa mengakomodir kaum melinial kebumen," ujarnya. (fur)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top