• Berita Terkini

    Selasa, 31 Oktober 2023

    Relawan Ganjarist Optimis Ganjar-Mahfud Menang Satu Putaran


    KEBUMEN(kebumenekspres.com)-Relawan Ganjarist Kebumen dan Keluarga Besar Ganjar Pranowo optimis dapat memenangkan Pasangan Capres-Cawapres Ganjar Pranowo -Mahfud MD pada satu putaran. Hal ini mengemuka pada Deklarasi Relawan Ganjarist Kebumen mendukung pasangan Ganjar-Mahfud, di Rumah Makan Joglo Buluspesantren, Minggu (29/10).

    Deklarasi dihadiri oleh perwakilan Relawan Ganjarist Kebumen dari 26 Kecamatan se Kabupaten Kebumen. Deklarasi juga dihadiri oleh Keluarga Ganjar Pranowo. Hadir pula dalam kesempatan Ketua DPC PPP Kebumen Wahid Mulyadi.

    Ketua Relawan Ganjarist Kebumen Toto Bargowo menyampaikan deklarasi juga dilaksanakan untuk menyatukan tekad memenangkan Pasangan Capres-Cawapres Ganjar-Mahfud pada Pemilu 2024 mendatang. 

    “Hari ini juga dihadiri oleh pimpinan partai pendukung yakni DPC PPP dan DPD Perindo Kebumen serta Keluarga Ganjar Pranowo. Kami ingin memperlihatkan bahwa Ganjarist Kebumen benar-benar ada seperti yang sudah diberikan SK dari Pusat. Kami juga sudah menyampaikan kepada Kesbangpol,” tuturnya.

    Disampaikan pula jika Ganjarist Kebumen kini terdata telah mencapai 4.144. Memang kalau di dalam  group hanya ratusan. Ini yang hadir juga hanya perwakilan-perwakilan saja. Relawan sangat yakin dan optimis dapat memenangkan Pasangan Ganjar-Mahfud dalam satu putaran,” katanya.

    Prasetyowati Tyias Purwani yang merupakan kakak kandung Ganjar Pranowo menyampaikan jika pihak keluarga telah mewakafkan Ganjar dengan jabatan, kewenangannya dan kebijakannya untuk masyarakat. Keluarga tidak ngrusuhi dan tidak mengambil kesempatan. Itu sudah teruji ketikan Ganjar menjabat dua kali menjadi DPR RI dan dua kali menjabat Gubernur.

    “Kita tetap biasa-biasa saja tidak pernah mengambil kesempatan apapun dan itu sudah kesepakatan keluarga untuk tidak mengganggu Ganjar.Selain itu pihak juga yakin Pasangan Ganjar-Mahfud dapat menang dalam satu putaran pada Pemilu 2024 mendatang,” jelasnya.

    Pasangan Ganjar-Mahfud juga sangat ideal sekali. Ganjar mempunyai pengalaman di legislatif dan eksekutif.  DI legislatif saat pihaknya menjabat dua kali di DPR RI. Sedangkan eksekutif saat pihaknya menjabat dua kali sebagai gubernur. Sementara itu Mahfud MD juga perpengalaman di legislatif saat menjadi Anggota DPR dan Yudikatif saat menjabat di MK.

    Sementara itu Ketua Panitia Supriono SH MH menyampaikan panitia dengan segenap jajarannya bermodalkan semangat untuk bisa melaksanakan deklarasi memenangkan Ganjar-Mahfud dalam satu putaran. (mam)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top