• Berita Terkini

    Jumat, 23 Juni 2023

    Polres Kebumen Bedah Rumah salah Satu PHL


    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Polres Kebumen menggelar aksi sosial dengan membedah rumah salah satu pegawai harian lepas (PHL) Polres Kebumen, Margono. Rehab rumah yang digelar masih dalam rangka menyambut HUT Bhyangkara ke 77 ini dilakukan Kamis (22/6/2023)



    Rumah Margono di Desa Candi, Kecamatan Karanganyar, Kecamatan/Kabupaten Kebumen dilakukan bedah rumah agar sedikit lebih nyaman untuk ditinggali bersama anak dan istrinya. 

    "Bedah rumah ini, adalah kegiatan memperbaiki rumah dari sebelumnya supaya menjadi sedikit lebih nyaman," kata AKBP Burhanuddin yang saat itu didampingi PJU Polres, Muspika Karanganyar, serta Pemdes Candi


    Pada kesempatan itu, Polres Kebumen memberikan bantuan berupa semen, keramik, daun pintu, hingga toren air sebagai saran bedah rumah. Menurut Kapolres, sejumlah kegiatan kemanusiaan menyambut Hari Bhayangkara ke-77, diharapkan Polri bisa lebih bermanfaat luas bagi sesama. 


    "Semoga kegiatan-kegiatan yang telah kami lakukan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77, seperti penyaluran bantuan sosial, bersih-bersih rumah ibadah, bedah rumah, bisa bermanfaat luas bagi masyarakat," jelas Kapolres. 

    Selain itu, Kapolres berharap agar apa yang telah dilakukan Polres Kebumen menjadikan Polri lebih dekat dengan masyarakat sehingga lebih profesional dalam mengemban tugas melayani masyarakat. 

    Kepala Desa Candi, Sadi (79), menyambut baik kegiatan bedah rumah Polres Kebumen. Ia sangat berterimakasih karena Margono salah satu warganya bisa ikut berbahagia pada momen Hari Bhayangkara ke-77.  "Kami atas nama Pemerintah Desa Candi mengucapkan terimakasih. Melalui kegiatan bedah rumah ini semoga Polri semakin jaya. Semoga apa yang dikerjakan mendapat ridho dari Allah SWT," kata Sadi yang juga purnawirawan Polri.(win/cah)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top